NBA: Hari Bahagia Giannis Antetokounmpo dan Chris Paul

Antetokounmpo dan Paul tengah berbahagia

Jakarta, IDN Times - Giannis Antetokounmpo dan Chris Paul menjalani hari bahagia pada Selasa (7/12/2021). Tim yang mereka bela, Milwaukee Bucks dan Phoenix Suns, sukses meraih kemenangan hari ini.

Bucks meraih kemenangan atas Cleveland Cavaliers di Fiserv Forum, sedangkan Suns menang atas San Antonio Spurs. Antetokounmpo dan Paul tampil ciamik dalam pertandingan tersebut.

1. Antetokounmpo jadi pencetak poin terbanyak

NBA: Hari Bahagia Giannis Antetokounmpo dan Chris PaulPemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) melakukan dunks ke basket Phoenix Suns pada gim ke-4 babak final NBA 2021 di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat, Rabu (14/7/2021) waktu setempat. Milwaukee Bucks menyamakan kedudukan 2-2 usai menundukkan Phoenix Suns 109-103. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Jeff Hanisch

Dalam kemenangan Bucks di laga tersebut, Antetokounmpo sukses mencetak poin terbanyak bagi Bucks. Antetokounmpo menorehkan 27 poin, 2 asis, dan 12 rebound. Torehan poinnya mengungguli Khris Middleton dan Jrue Holiday.

Makin spesial lagi, penampilan apik Antetokounmpo ini bersamaan dengan hari ulang tahunnya yang ke-27. Kemenangan Bucks dan penampilan apiknya ini jadi hadiah yang terbaik bagi Antetokounmpo.

Baca Juga: Saat Kemalangan Sixers Dimanfaatkan Bucks

2. Paul jadi pahlawan bagi Suns lagi

NBA: Hari Bahagia Giannis Antetokounmpo dan Chris PaulChris Paul (skysports.com)

Jika Antetokounmpo jadi pahlawan bagi Bucks, Chris Paul jadi protagonis buat Suns. Dia menjadi motor permainan tim di laga lawan Spurs, seiring cedera yang dialami oleh Devin Booker. Torehan poinnya pun jadi yang terbanyak di antara para pemain Suns.

Paul mencatatkan 21 poin, 10 assist, dan tiga rebound di pertandingan ini. Berkat penampilannya ini, tak heran publik Suns meneriakinya sebagai man of the match dalam pertandingan lawan Spurs tersebut.

3. Bucks dan Suns berada di papan atas

NBA: Hari Bahagia Giannis Antetokounmpo dan Chris PaulPemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) mengepalkan tangannya sementara pemain Phoenix Suns Devin Booker (1) berteriak pada gim ke-4 babak final NBA 2021 di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat, Rabu (14/7/2021) waktu setempat. Milwaukee Bucks menyamakan kedudukan 2-2 usai menundukkan Phoenix Suns 109-103. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Mark J. Rebilas

Berkat kemenangan ini, Suns dan Bucks terus bertahan di papan atas klasemen sementara NBA 2021/22. Suns berada di posisi kedua klasemen Wilayah Barat. Mereka berada di bawah Golden State Warriors yang juga tengah dalam performa apik.

Setali tiga uang dengan Suns, Bucks juga masih berada di papan atas klasemen Wilayah Timur NBA 2021/22. Mereka berada di posisi ketiga, di bawah Chicago Bulls dan Brooklyn Nets yang juga tengah ciamik musim ini.

Baca Juga: Luar Biasa! Phoenix Suns Cetak Sejarah di NBA 2021/22

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya