NBA: Rayuan Unik Damian Lillard untuk Kevin Durant

Lillard pendam rasa ingin setim dengan Durant

Jakarta, IDN Times - Damian Lillard mengunggah sesuatu yang menarik di akun Instagramnya baru-baru ini. Dalam unggahan itu, tampak bahwa Lillard satu tim dengan salah satu pemain kenamaan NBA, Kevin Durant.

Dalam unggahan itu, Durant mengenakan kostum Portland Trail Blazers, tim yang kini dibela Lillard. Unggahan ini pun dianggap sebagai rayuan unik dari Lillard, agar Durant mau membela Blazers.

1. Damian Lillard didukung Jusuf Nurkic

NBA: Rayuan Unik Damian Lillard untuk Kevin DurantJusuf Nurkic (nba.com)

Upaya yang dilakukan Lillard ini rupanya didukung oleh rekan setimnya di Blazers, Jusuf Nurkic. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu mengunggah ulang unggahan dari Lillard ini di akun Twitter pribadinya.

Nurkic seolah memberikan sugesti, bahwa Durant adalah kepingan yang hilang dari tim Blazers saat ini. Hadirnya eks pemain Golden State Warriors itu juga bisa membuat Blazers jadi tim yang lebih kuat.

Baca Juga: 5 Pelatih NBA Musim Ini yang Pernah Juara NBA Saat Jadi Pemain

2. Durant diprediksi bisa membantu Lillard di lini serang

NBA: Rayuan Unik Damian Lillard untuk Kevin Durantnewschannel5.com

Blazers memang kesulitan menggapai final NBA dalam beberapa tahun terakhir. Meski sudah memiliki pemain bintang dalam diri Lillard, dia tidak ditopang oleh pemain-pemain berkualitas lain di dalam tim.

Alhasil, jika Durant pada akhirnya bergabung ke Blazers, Lillard tak perlu mengemban tanggung jawab lini serang tim sendirian. Dia bisa berbagi peran dengan Durant, yang memiliki kualitas ofensif yang mentereng.

3. Kevin Durant menanti situasi Kyrie Irving

NBA: Rayuan Unik Damian Lillard untuk Kevin Durantnba.com

Pucuk dicinta ulam pun tiba, Durant ternyata saat ini tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Brooklyn Nets. Durant dan Nets masih membicarakan soal perpanjangan kontrak, tetapi semua bisa berbalik jikalau Kyrie Iring pergi.

Irving sendiri tengah diminati Los Angeles Lakers dan New York Knicks saat ini. Jika Irving benar-benar hengkang, Kevin Durant bisa mengikuti jejak Irving. Di sinilah, potensi penggawa Timnas Basket Amerika Serikat itu untuk ke Blazers terbuka.

Andai semua berjalan lancar, jangan heran jika kita akan melihat Kevin Durant dan Damian Lillard berada dalam satu tim musim depan di NBA.

Baca Juga: 5 Alasan Kembalinya Dinasti Warriors di NBA

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya