Comscore Tracker

Pelatih Bucks Akui Serangan Suns Sulit Diantisipasi

Bucks tumbang di tangan Suns

Jakarta, IDN Times - Pelatih Milwaukee Bucks, Mike Budenholzer, mengakui serangan-serangan dari Phoenix Suns sulit diantisipasi. Alhasil, Suns sukses menumbangkan Bucks dengan skor 118-105 di gim pertama final NBA 2021, Rabu (7/7/2021).

"Permainan pick-and-roll yang mereka terapkan benar-benar sulit diantisipasi. Saya kira, di gim-gim selanjutnya, kami harus membiasakan diri dengan permainan tersebut," ujar Budenholzer, dilansir ESPN FC.

1. Budenholzer minta pemainnya tidak patah arang

Pelatih Bucks Akui Serangan Suns Sulit Diantisipasitwitter.com/ESPNStatsInfo

Meski kalah di gim pertama ini, Budenholzer meminta para pemainnya untuk tetap optimistis. Masih ada gim-gim selanjutnya, dan masih ada kesempatan bagi Bucks untuk membenahi permainan.

"Saya rasa kami memang harus terus jadi lebih baik. Nanti, kami akan melihat tayangan ulang dari gim pertama ini. Kami akan menganalisis cara menangkal permainan agresif Suns tersebut dan merusak ritme permainan mereka," ungkap Budenholzer.

Baca Juga: Final NBA 2021: Suns Ungguli Bucks di Gim Pertama

2. Paul meminta Suns untuk tidak berhenti

Pelatih Bucks Akui Serangan Suns Sulit DiantisipasiBleacher Report

Sementara itu, bintang Susns di gim pertama ini, Chris Paul, meminta agar para pemain Suns tetap menjaga fokus. Ini baru gim pertama, masih banyak yang bisa terjadi di sisa gim yang ada.

"Kami telah berjuang sepanjang musim untuk menciptakan momentum seperti ini. Kami harus terus menjaga fokus. Ini baru gim pertama, masih banyak yang bisa terjadi," ujar Paul.

3. Antetokounmpo turun di gim pertama

Pelatih Bucks Akui Serangan Suns Sulit DiantisipasiBleacherreport.com

Sempat diragukan tampil di gim pertama, pemain kunci Bucks, Giannis Antetokounmpo, akhirnya bisa turut berpartisipasi di gim pertama laga final NBA 2021 ini. Dia bahkan menyumbangkan 20 poin.

Meski gagal membawa Bucks menang, Antetokounmpo tidak masalah. Menurutnya, bisa tampil di gim pertama final ini sudah jadi sesuatu yang menyenangkan untuknya. Ke depannya, dia harap bisa terus membantu tim.

"Saya senang bisa bermain di final NBA pertama saya ini. Saya berharap, ke depannya saya tetap bisa membantu rekan setim saya di sisa gim yang ada," ujar Antetokounmpo yang jadi sosok penting Bucks sepanjang musim ini.

Baca Juga: Final NBA 2021: Suns Ungguli Bucks di Gim Pertama

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya