Pelukan Erat dari Kyrie Irving untuk Ja Morant

Irving tampak beri saran untuk Morant

Jakarta, IDN Times - Ada pemandangan menarik yang terlihat selepas laga Memphis Grizzlies lawan Dallas Mavericks di laga NBA 2022/23, Selasa (21/3/2023). Pemandangan ini melibatkan Kyrie Irving dan Ja Morant.

Laga ini dimenangkan oleh Grizzlies dengan skor 112-108. Sempat tertinggal hingga kuarter ketiga, Grizzlies sukses berbalik mengungguli Mavericks. Akan tetapi, cerita laga ini tidak hanya berkutat di hasil laga.

Cerita ini melibatkan Morant dan Irving. Ya, dua pemain yang sempat menorehkan kehebohan ini, saling berpelukan selepas laga.

1. Irving berpelukan lama dengan Morant

Pelukan Erat dari Kyrie Irving untuk Ja Morantinstagram.com/kyrieirving

Laga ini memang spesial bagi Morant. Setelah absen dalam delapan laga, dia akhirnya bisa tampil di hadapan publik Grizzlies. Dia pun mendapatkan standing ovation dari para penonton yang memadati FedEx Forum, markas Grizzlies.

Selepas laga, Morant pun mencari Irving. Setelah bertemu, mereka langsung berpelukan dalam waktu lama. Mereka pun tampak berbincang dan saling mengangguk. Tampak juga Irving memberikan saran-saran kepada Morant.

Baca Juga: Debut Manis Kyrie Irving Bersama Dallas Mavericks

2. Kyrie Irving ekspresikan dukungan buat Morant

Pelukan Erat dari Kyrie Irving untuk Ja MorantKyrie Irving (instagram.com/kyrieirving)

Sebelumnya, Irving memang sudah mengekspresikan dukungannya kepada Morant, yang sempat tersandung kasus pamer senjata di klub malam. Dia berujar, manusia memang tempatnya salah, tak terkecuali para atlet di NBA.

"Morant bukan cuma atlet yang harus berurusan dengan kasus. Pada akhirnya, atlet juga sama seperti manusia, pernah berbuat salah. Namun, memang ketika seseorang sudah terkenal, kerap ada sesuatu yang berbeda," ujar Irving, dilansir Marca.

3. Morant masih jadi andalan Grizzlies

Pelukan Erat dari Kyrie Irving untuk Ja MorantJa Morant (nba.com)

Saat melawan Mavericks, Morant memang belum diturunkan oleh pelatih Taylor Jenkins. Namun, terlepas dari itu, Jenkins tetap memberi jaminan Morant adalah andalan Grizzlies.

Morant diprediksi akan kembali lagi saat Grizzlies bersua Houston Rockets. Sedangkan, Irving agaknya masih akan jadi motor Mavericks seiring dengan cedera yang dialami Luka Doncic.

Baca Juga: Ja Morant Berpotensi Tak Main di Game Keempat Menghadapi Warriors

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya