Pelukan Hangat Kyrie Irving Pemusnah Isu Miring

Irving tegaskan hubungannya dengan Celtics baik-baik saja

Jakarta, IDN Times - Pemandangan indah muncul saat Brooklyn Nets berduel melawan Boston Celtic, Jumat (12/3/2021). Bintang Brooklyn Nets, Kyrie Irving, memeluk sejumlah lawan yang juga merupakan mantan rekan satu timnya.

Aksi Irving tentu jadi tanda, hubungannya dengan Celtics tak bermasalah. Segala macam isu yang beredar, diredam Irving dengan pelukan tersebut.

Baca Juga: NBA: Menyaksikan Kegemilangan Zach LaVine dan Kyrie Irving 

1. Irving cetak 40 poin di laga tersebut

Pelukan Hangat Kyrie Irving Pemusnah Isu Miringnba.nbcsports.com/gettyimages

Nets menang atas Celtics dengan skor 121-109. Irving jadi bintang dalam duel ini, sekaligus mencatatkan rekor sensasional.

Dia sukses mencatatkan 40 poin di laga ini, tertinggi di antara rekan-rekannya yang lain. Torehannya ini ternyata mengantarkannya pada rekor individu baru.

Ini merupakan 40 poin kelima yang dicatatkan Irving selama membela Nets. Dia hampir menyamai catatan Vince Carter dan John Williamson sebagai pencetak 40 poin paling sering bagi Nets sejauh ini.

2. Irving tegaskan hubungan dengan Celtics baik-baik saja

Pelukan Hangat Kyrie Irving Pemusnah Isu Miringinstagram.com/kyrieirving

Selama ini, Irving kerap didera kabar tak sedap mengenai hubungannya dengan mantan rekan setimnya, termasuk mereka yang ada di Celtics. Irving memang pernah membela Celtics dalam rentang waktu 2017 hingga 2019.

Demi meredam isu miring tersebut, Irving menghampiri para pemain Celtics dan memberikan mereka pelukan yang hangat. Itu jadi penegas bahwa hubungannya dengan Celtics masih baik-baik saja.

"Semua berita buruk mengenai hubungan dengan mantan rekan setim, coba saya patahkan di sini, sekarang," ujar Irving, dilansir ESPN FC.

3. Penampilan Irving dipuji oleh James Harden

Pelukan Hangat Kyrie Irving Pemusnah Isu MiringJames Harden lawan Rockets. (Website/nba.com)

Rekan setim Irving di Nets, James Harden, turut memuji penampilannya yang begitu ganas di laga lawan Celtics. Menurut pandangan Harden, Irving memiliki mentalitas sebagai seorang predator. Dia selalu siap memangsa lawan.

"Siapa pun yang dia hadapi di atas lapangan, selalu coba dihancurkannya. Ini adalah sesuatu yang positif bagi rekan setim. Mentalitas macam itu juga yang membuat Kyrie Irving berbeda dari pemain-pemain lain di NBA," ujar Harden.

Baca Juga: Aksi-aksi Ciamik Para Bintang di NBA All-Star 2021

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya