Comscore Tracker

Prediksi NBA 2021/22: Siapa yang Akan Menggebrak dan Jatuh?

NBA 2021/22 akan segera dimulai

Jakarta, IDN Times - NBA 2021/22 akan segera dimulai. Layaknya musim-musim NBA sebelumnya, gelaran kompetisi basket paling elite se-Amerika Serikat itu juga bakal berbalut banyak bumbu musim ini.

Seiring musim berjalan, akan ada tim yang bangkit, juga kemungkinan akan ada tim yang mengalami jatuh. Tim mana saja yang akan mengalami hal-hal tersebut?

1. Golden State Warriors akan bangkit

Prediksi NBA 2021/22: Siapa yang Akan Menggebrak dan Jatuh?Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry (kedua kanan) dilanggar pebasket Los Angeles Clippers guard Luke Kennard (5) dalam laga lanjutan NBA, di Chase Center, San Francisco, California, Amerika Serikat, Jumat (8/1/2021). Golden State Warriors berhasil menggalahkan Angeles Clippers 115 - 105 (ANTARA FOTO/Reuters-Kelley L Cox-USA TODAY Sports)

ESPN FC memprediksi, Golden State Warriors akan jadi tim yang bangkit di musim 2021/22 mendatang. Bukan tanpa sebab, juara NBA 2018 ini kemungkinan besar akan kembali diperkuat Klay Thompson.

Big Three Warriors, yaitu Stephen Curry, Draymond Green dan Thompson, diprediksi bisa kembali mentas bersama. Ini bakal menjadi ancaman bagi para lawan, sekaligus momentum buat Warriors merebut kembali apa yang sudah hilang dari mereka.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik NBA Musim 2021/2022

2. Sixers dan Lakers bakal dipenuhi drama

Prediksi NBA 2021/22: Siapa yang Akan Menggebrak dan Jatuh?Associated Press Photo/Mark J. Terrill

Sementara itu, ESPN FC memprediksi Philadelphia 76ers akan jadi tim yang dipenuhi drama musim ini. Drama itu terletak pada saga Ben Simmons. Hal ini diprediksi bakal berdampak besar pada performa Sixers di musim 2021/22.

Lakers juga diprediksi bakal penuh dengan drama musim depan. Pelatih Lakers, Frank Vogel, punya pekerjaan rumah yang berat.

Vogel harus memadukan Russell Westbrook dan Carmelo Anthony, dengan para pemain senior Lakers lainnya. Drama diprediksi akan banyak terjadi.

3. Lakers dan Nets kandidat juara musim ini

Prediksi NBA 2021/22: Siapa yang Akan Menggebrak dan Jatuh?Pebasket Brooklyn Nets Kevin Durant (7) mencoba melakukan tembakan melewati hadangan pebasket New York Knicks Austin Rivers (8) dan RJ Barrett (9) pada kuarter pertama laga NBA di Madison Square Garden, New York, AS (13/1/2021). ANTARA FOTO/Brad Penner-USA TODAY Sports

Meski diprediksi bakal banyak berhias drama, roster Lakers untuk musim 2021/22 tetaplah menakutkan. LeBron James bakal ditopang nama-nama macam Anthony, Westbrook, plus beberapa veteran NBA lainnya. Mereka berpeluang menggamit juara.

Selain Lakers, Brooklyn Nets juga diprediksi akan keluar sebagai juara. Nets musim ini lebih mengerikan dibanding musim lalu, selain tentunya kehadiran James Harden, Kyrie Irving dan Kevin Durant yang sudah lebih solid dibandingkan musim lalu.

Baca Juga: NBA 2021/22 Membara Sejak Pekan Perdana

Topic:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya