Saat Rian dan Ribka Saling Pandang di Indonesia Masters 2023

Rian dan Ribka main di jam yang sama

Jakarta, IDN Times - Sudah bukan rahasia umum lagi jika dua atlet pelatnas PBSI, Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto, terlibat hubungan spesial. Uniknya, hal ini terlihat dalam gelaran Indonesia Masters 2023.

Pada Kamis (26/1/2023), Rian dan Ribka bermain di jam yang sama dalam gelaran babak 16 besar Indonesia Masters 2023. Sontak, hal ini menghadirkan sebuah keseruan tersendiri, ditambah dengan bumbu-bumbu yang diberikan fans.

1. Seruan cie-cie dari fans di Istora

Saat Rian dan Ribka Saling Pandang di Indonesia Masters 2023IDN Times/Margith Juita Damanik

Para fans yang sudah tahu ada hubungan spesial yang terjalin antara Rian dan Ribka, tak henti-henti berseru cie-cie sepanjang laga. Padahal, posisinya Ribka dan Rian sama-sama tengah bermain.

Rian, bersama dengan pasangannya Fajar Alfian, sedang bersua Chang Ko Chi/Po Li Wei dari Taiwan. Sedangkan Ribka, bersama pasangannya Lanny Tria Mayasari, sedang bersua wakil India, yaitu Tanisha Crasto/Ashwini Ponappa.

Hasil berbeda pun didapatkan keduanya. Saat Fajar/Rian menang rubber game atas Chang/Po, Lanny/Ribka harus rela menelan kekalahan usai berjuang selama tiga gim lawan Tanisha/Ashwini.

Baca Juga: 5 Rekor Baru Fajar/Rian pada Awal Tahun 2023, Juara di Malaysia Open!

2. Rian akui saling pandang dengan Ribka

Saat Rian dan Ribka Saling Pandang di Indonesia Masters 2023Lanyny Tria Mayasari dan Ribka Sugiarto di Indonesia Masters 2023 (IDN Times/Tata Firza)

Dalam sesi jumpa pers selepas laga lawan Chang/Po, Rian mengaku bahwa dia sempat saling pandang dengan Ribka sepanjang laga. Apalagi, ini adalah kali pertama keduanya main bersama. Namun, dia mengaku fokus tetap terjaga.

"Ini pertama kali main bareng juga (bersama Ribka), biasanya selalu beda jam. Ya tidak ada apa-apa sih, kita tetap fokus sama permainan kita saja. Mungkin ada beberapa kali saling lihat, tetapi kami tetap fokus," ujar Rian sambil tersipu.

3. Fajar/Rian akan berjuang kembali

Saat Rian dan Ribka Saling Pandang di Indonesia Masters 2023IDN Times/PBSI

Pada Jumat (27/1/2023), Fajar/Rian akan melanjutkan perjuangan mereka kembali di Indonesia Masters 2023. Mereka sudah dinanti wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

"Kami akan tetap fight di Indonesia Masters 2023 ini. Jujur pertandingan tur ini kan memang menguras tenaga, tetapi lawan kita juga sama. Intinya kita tidak takut, dan kita ingin habis-habisan di laga nanti," ujar Fajar, pasangan dari Rian.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023: Fajar/Rian Bekuk Wakil Taiwan

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya