Comscore Tracker

Sambut Duet Baru Brooklyn Nets, James Harden dan Kevin Durant 

Jika Irving ada, semua akan makin sempurna

Jakarta, IDN Times - Nets Daily, media yang memang mengkhususkan pembahasannya untuk tim NBA Brooklyn Nets, menyebut Scary Hours bagi lawan-lawan Nets sudah datang. Dentang jamnya mulai bergerak saat Nets menghadapi Milwaukee Bucks, Selasa (19/1/2021) waktu setempat.

Laga ini sendiri merupakan laga besar. Dua tim kuat dari Eastern Conference bertemu, dengan sosok-sosok hebat yang juga berada di masing-masing tim. Bucks memiliki Giannis Antetokounmpo, sedangkan Nets diisi oleh Kevin Durant dan rekrutan anyar mereka, James Harden.

Pada akhirnya, Nets memenangi laga dengan skor 125-123. Dalam kemenangan itu, sosok Durant dan Harden menjelma sebagai ancaman baru buat lawan-lawan Nets di NBA.

1. Durant kuat dalam menyerang, Harden all-rounder yang baik

Sambut Duet Baru Brooklyn Nets, James Harden dan Kevin Durant https://www.instagram.com/p/B27WLCgB_iw/

Dalam kemenangan Nets atas Bucks ini, Durant dan Harden menunjukkan bahwa mereka adalah bintang di ajang NBA. Durant, dalam waktu 36 menit, sukses mengoleksi 30 poin, 9 rebound, dan 6 asis. Torehannya ini membuat Nets mampu bersaing ketat dengan Bucks di kuarter keempat.

Sedangkan Harden, walau ia belum menjalani sesi latihan penuh bersama Nets, langsung menunjukkan tajinya sebagai seorang all-rounder. Ia membantu pertahanan dengan apik, tetapi juga mampu menyerang dengan baik. Ia menorehkan 34 poin, 12 asis, dan 6 rebound di laga lawan Bucks ini.

Berkat kontribusi keduanya, Nets berhasil menghadirkan Scary Hours buat Bucks. Sang lawan ketar-ketir, hingga akhirnya mereka harus mengakui keunggulan Nets di Barclays Center.

Baca Juga: Hasil NBA: Utah Jazz dan Denver Nuggets Raih Kemenangan

2. Harden dan Durant siap berkembang jadi lebih baik

Sambut Duet Baru Brooklyn Nets, James Harden dan Kevin Durant Pebasket New York Knicks Austin Rivers (8) memasukkan bola melewati hadangan pebasket Brooklyn Nets power Jeff Green (8) pada kuarter pertama laga NBA di Madison Square Garden, New York, AS (13/1/2021). ANTARA FOTO/Brad Penner-USA TODAY Sports

Selepas laga lawan Bucks ini, Durant dan Harden berkomentar bahwa mereka masih bisa lebih baik lagi ke depannya. Buat Durant, meski ini sebuah awal baik, ada hal-hal yang kudu dibenahi.

"Kami masih mencari cara untuk bermain dengan lebih baik, dan kami juga masih punya banyak ruang untuk improvisasi. Namun, perlu diakui kemenangan ini (atas Bucks) adalah awal yang baik," ujar Durant.

Sedangkan Harden, selain mengutarakan keinginan agar jadi lebih baik, menyebut dirinya adalah pemain yang tidak satu dimensi. Memang, perannya dalam bertahan dan menyerang dalam laga lawan Bucks terlihat jelas.

"Inilah saya. Hal baik dari saya adalah saya bukanlah pemain satu dimensi. Saya bisa memengaruhi hasil laga dengan banyak cara," ungkapnya.

3. Tinggal menanti Kyrie Irving

Sambut Duet Baru Brooklyn Nets, James Harden dan Kevin Durant nba.com

Sayangnya, kemenangan Nets atas Bucks ini dirayakan tanpa kehadiran Kyrie Irving. Pelatih Nets Steve Nash berharap, Irving yang sudah lama absen dapat turun saat Nets menghadapi Cleveland Cavaliers. Ia ingin masalah yang terjadi antara Irving dan Nets bisa segera diselesaikan.

"Untuk Kai (Irving), saya sangat ingin ia kembali. Ia adalah pemain yang bagus dan jika ia kembali, permainan tim ini akan makin sempurna. Kami akan coba mengintegrasikannya dengan para pemain lain, termasuk James Harden dan Kevin Durant," ujar pelatih Brooklyn Nets tersebut.

Baca Juga: 5 Alasan Utama LA Lakers Masih Jadi Unggulan Juara NBA Musim Ini

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya