Sertakan Pikachu, Pokemon Run 2022 Hadir di Indonesia

Pokemon Run 2022 akan jadi ajang lomba lari unik

Jakarta, IDN Times - Sebuah lomba lari unik bertajuk Pokemon Run 2022 akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Lomba ini jadi spesial lantaran ditemani sosok Pikachu, salah satu karakter dalam serial Pokemon.

Corporate Public Relations AKG Entertainment Dionisius Wisnu berkata, ajang Pokemon Run 2022 ini merupakan jawaban dari AKG mengenai minat masyarakat yang besar terhadap Pokemon. Alhasil, ajang ini pun dihelat di Indonesia.

"Nah kami dari AKG terus mencari cara supaya menghadirkan Pokemon di tengah masyarakat. Salah satunya yang kita idekan, untuk diadakan di Indonesia Pokemon Run 2022. Kurang lebih seperti itu," ujar Dion di Jakarta, Kamis (24/11/2022).

1. Ajang lomba lari berkonsep rekreasi

Sertakan Pikachu, Pokemon Run 2022 Hadir di IndonesiaPokemon Run 2022 hadir di Indonesia. (dok. AKG Entertainment)

Dion memastikan, ajang Pokemon Run 2022 bersifat rekreasi. Sebab, ajang ini bersifat fun run dan terdapat kids corner di beberapa lokasi sebagai wadah untuk tempat bermain anak pasca perlombaan.

"Jadi Pokemon Run diposisikan fun run yang bisa dilakukan oleh keluarga. Jadi lewat ajang ini, kita juga sekaligus ingin menyehatkan masyarakat," tutur Dion.

Baca Juga: Alfamart Run 2022, Obat Rindu Komunitas Lari Indonesia

2. Ditemani Pokemon sepanjang lomba

Sertakan Pikachu, Pokemon Run 2022 Hadir di IndonesiaPikachu dalam Pokemon sudah dikenal di Jepang sejak 1980-an. (dok. Nintendo/Detective Pikachu)

Kemeriahan Pokemon Run 2022 ditambah dengan adanya Pokemon yang bakal menemani para pelari sepanjang rute balapan. Dion menjanjikan, akan ada banyak Pokemon sepanjang trek lari nantinya.

"Jadi Pokemon mengajak masyarakat untuk sehat, bergerak, dan memiliki banyak aktivitas. Uniknya pasti lari bareng pokemon, ada maskot, kids corner, kami akan menghadirkan berbagai macam Pokemon di rute perjalanan," tutur Dion.

3. Kategori lomba di Pokemon Run 2022

Sertakan Pikachu, Pokemon Run 2022 Hadir di IndonesiaPokemon Run 2022 hadir di Indonesia. (dok. AKG Entertainment)

Lomba lari dipilih karena Indonesia punya banyak penggemar Pokemon. Maka dari itu, untuk menampung animo masyarakat, lomba lari dipilih sebagai wadah bagi para penggemar Pokemon di Indonesia bercengkrama.

Pokemon Run 2022 akan digelar dengan dua kategori yakni 3k yang ditujukan untuk keluarga dan 5k untuk individu. Ajang ini bakal dihelat di Pantai Indah Kapuk (PIK) pada 11 Desember 2022 mendatang.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya