Tanpa Kyrie Irving, Nets Justru Menang 2 Kali Beruntun

Nets malah ciamik ketika Irving tak ada

Jakarta, IDN Times - Ketiadaan Kyrie Irving ternyata memberikan dampak positif bagi Brooklyn Nets. Untuk pertama kalinya di NBA 2022/23 ini, Kevin Durant dan kolega mampu meraih kemenangan dua kali beruntun.

Kemenangan pertama didapat saat Nets bersua Washington Wizards, Sabtu (5/11/2022). Sedangkan kemenangan kedua didapat saat Nets bertemu Charlotte Hornets. Kedua kemenangan ini pun jadi sebuah pertanda baik bagi Nets.

Baca Juga: Dihukum Nets, Kyrie Irving Minta Maaf soal Anti Semit

1. Ada Kevin Durant yang jadi motor permainan

Tanpa Kyrie Irving, Nets Justru Menang 2 Kali Beruntunnewsdome.co.za

Meski tak ada Irving, nyatanya ada Durant yang jadi motor permainan Nets. Di laga lawan Wizards dan Hornets, Durant menjadi penoreh poin terbanyak bagi timnya.

Ketika bersua Wizards, Durant menorehkan 28 poin, 11 assist, dan sembilan rebound. Sedangkan ketika bersua Hornets, Durant menorehkan 27 poin, dua assist, dan delapan rebound. Hadirnya Durant tetap membuat Nets kompetitif.

2. Cam Thomas jadi sosok yang diuntungkan

Tanpa Kyrie Irving, Nets Justru Menang 2 Kali BeruntunCam Thomas (nba.com)

Ketika Irving absen, ada satu sosok yang diuntungkan. Dia adalah Cam Thomas. Saat melawan Wizards dan Hornets, Thomas mempertontonkan performa yang menawan.

Tercatat, Thomas menorehkan 38 poin, sembilan assist, dan tujuh rebound, dalam dua laga terakhir. Kerap jadi pemain pengganti, Thomas sukses memanfaatkan kesempatan yang diberikan padanya dalam dua laga terakhir.

3. Nets naik drastis di Wilayah Timur

Tanpa Kyrie Irving, Nets Justru Menang 2 Kali Beruntuncbssports.com

Sempat terjerembab di papan bawah, dua kemenangan terakhir membawa Nets naik drastis. Kini, mereka bertengger di posisi sembilan klasemen Wilayah Timur NBA, dengan torehan 400 poin, hasil dari empat kali menang dan enam kali kalah.

Ke depan, masih banyak rintangan yang menanti Nets. Ada Dallas Mavericks, New York Knicks, dan Los Angeles Clippers yang sudah menanti mereka. Kendati Kyrie Irving tak ada, agaknya Durant dan kolega masih bisa bersaing untuk tiga laga ke depan.

Baca Juga: Saat Kelompok Anti Semit Hampiri Kyrie Irving di Laga NBA

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya