Tiket Formula E 2023 Jakarta Ludes, 40 Ribu Fans Siap Hadir

Formula E 2023 Jakarta bakal dipadati fans

Jakarta, IDN Times - Kabar baik datang dari gelaran Formula E 2023 Jakarta. Tiket balapan mobil listrik paling bergengsi dunia tersebut habis terjual. Diperkirakan, akan ada 40 ribu fans yang memadati Ancol pada 3 dan 4 Juni 2023 nanti.

Dilansir keterangan resmi yang diterima IDN Times, tiket dari semua kategori untuk ajang Formula E 2023 Jakarta dipastikan ludes. Alhasil, akan banyak fans yang memadati Jakarta International E-Prix Circuit akhir pekan nanti.

1. Indonesia dipercaya lagi jadi tuan rumah

Tiket Formula E 2023 Jakarta Ludes, 40 Ribu Fans Siap HadirPotret Jakarta International Circuit jelang Formula E 2022. (IDN Times/Fauzan)

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Iwan Takwin, menyatakan ludesnya tiket ini menandakan antusiasme masyarakat terhadap Formula E 2023. Alhasil, FEO (Formula E Operation) memercayakan lagi Indonesia jadi tuan rumah musim depan.

"Hasilnya, Indonesia kembali dipercaya untuk menggelar satu seri balapan Formula E oleh
FEO untuk musim depan. Rencananya, balapan tahun depan digelar 8 Juni 2024. Kepercayaan ini merupakan buah dari keberhasilan dalam menyelenggarakan balapan Formula E 2022 lalu dan tahun ini," ujar Iwan.

Baca Juga: Ini Jadwal dan Cara Menonton Formula E 2023 Jakarta

2. Formula E 2023 Jakarta digelar double header

Tiket Formula E 2023 Jakarta Ludes, 40 Ribu Fans Siap HadirSuasana persiapan di Jakarta International ePrix Circuit (JIEC), Selasa (9/5/2023). (IDN Times/Tino).

Indonesia dipastikan bakal menggelar dua seri balapan alias double header Formula E musim ini. Ajang bergengsi itu dijadwalkan akan berlangsung di Jakarta International E-Prix Circuit, 3-4 Juni 2023 mendatang.

Indonesia bukan satu-satunya negara yang menggelar double header untuk Formula E 2023. Tercatat, ada empat negara lain yang menggelar dua seri beruntun dari balapan minim emisi, yakni Arab Saudi, Jerman, Italia, dan Inggris.

3. Ada hiburan dari artis-artis ternama

Tiket Formula E 2023 Jakarta Ludes, 40 Ribu Fans Siap HadirIDN Times/Victor S. Raditia

Selain menonton gelaran Formula E 2023 Jakarta, para pengunjung juga nantinya akan disuguhi hiburan dari artis-artis ternama. Ada Slank, Judika, Rossa, Ari Lasso, Kla Project, dan DJ Yasmin, yang akan meramaikan hajatan ini.

Selain artis lokal, ada juga beberapa artis kenamaan dunia yang hadir, salah satunya adalah DJ kenamaan Alan Walker. Hiburan ini bisa dinikmati oleh para pemegang tiket gelaran Formula E 2023 Jakarta.

Baca Juga: Cuaca Panas Bakal Jadi Tantangan Pembalap di Formula E 2023 Jakarta

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya