Alami Kecelakaan Hebat, Begini Kondisi Tiger Woods

Mobil Tiger Woods terguling berulang kali

Jakarta, IDN Times - Legenda golf Amerika Serikat, Tiger Woods, baru saja mengalami kecelakaan hebat di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (23/2/2021). Mobil Woods terbalik dan rusak parah dalam kecelakaan yang terjadi di Ranchos Palos Verdes, Hawthorne Boulevard, tersebut.

Woods sudah dievakuasi dari mobilnya. Tim penyelamat langsung melarikan Woods ke Harbor-UCLA Medical Center.

1. Cedera kaki yang parah

Baca Juga: [BREAKING] Tiger Woods Alami Kecelakaan Mobil

Di sana, Woods langsung mendapatkan pertolongan pertama. Tim medis telah memeriksa kondisi Woods secara menyeluruh.

Hasilnya, menurut sang agen, Mark Steinberg, Woods mengalami sejumlah cedera di bagian kakinya. Alhasil, Woods harus melakoni prosedur operasi.

Polisi juga menyatakan, Woods dalam kondisi sadar dan bisa berkomunikasi. Kecelakaan yang dialami tak mengancam nyawanya.

"Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil tunggal pada pagi ini di California, yang mengakibatkan sejumlah cedera di kakinya. Dia harus menjalani operasi. Kami berterima kasih atas dukungan dan privasi yang diberikan," ujar Steinberg dikutip USA Today.

2. Lokasinya rawan kecelakaan

Alami Kecelakaan Hebat, Begini Kondisi Tiger Woodsgolf.com

Woods menyetir sendiri mobilnya dalam kecelakaan tersebut. Saksi mata menyatakan, kecelakaan terbilang begitu hebat karena mobil Woods terguling-guling.

Warga sekitar memang mengakui lokasi kecelakaan Woods terbilang rawan. Banyak mobil sports yang melaju dengan kecepatan tinggi mengalami kecelakaan.

3. Hilang kendali dan terguling sampai 90 meter

Polisi pun sudah melakukan reka ulang atas kecelakaan ini. Diduga, mobil Woods hilang kendali, dan meluncur secara diagonal hingga sepanjang 90 meter, hingga memotong jalur berlawanan, hingga akhirnya terguling saat keluar trotoar.

Kecelakaan ini diketahui oleh warga sekitar yang jadi penolong Woods. Mereka tak kesulitan mengevakuasi Woods, karena kala itu jendela Woods bisa didobrak untuk mengeluarkannya. Nyawa Woods pun tertolong.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya