[BREAKING] Dramatis, Kevin/Marcus Tembus Final BWF World Tour Finals 2021

Mereka sempat kalah di game pertama, 18-21.

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, secara dramatis lolos ke final BWF World Tour Finals 2021. Mereka melaju ke partai puncak usai mengalahkan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin, dalam duel tiga game, 18-21, 23-21, dan 21-17 di Bali International Convention Centre, Sabtu (4/12/2021).

Kejar-kejaran poin sudah terjadi sejak game pertama. Duo Minions dan Lee/Wang bersaing ketat demi mengemas kemenangan di game pertama. 

Tapi, Duo Minions kurang tenang di masa kritis. Mereka kalah di game pertama, 18-21.

Pada game kedua, Duo Minions berada di atas angin. Mereka tampil lebih efektif. Duo Minions sempat unggul jauh, 19-16. Tapi, Lee/Wang sempat mengejar dan menyamakan kedudukan. Bahkan, Duo Minions dipaksa deuce dua kali. Hingga akhirnya, Duo Minions bisa menang 23-21.

Pada game ketiga, Duo Minions tampil lebih agresif. Mereka mencoba menekan Lee/Wang habis-habisan. Meski Lee/Wang sempat menipiskan jarak dari Duo Minions, pada akhirnya kalah juga 17-21 di game ketiga.

Duo Minions berhasil tampil di final. Mereka menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final BWF World Tour Finals 2021, setelah Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah di semifinal.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya