Comscore Tracker

[BREAKING] Duel Ajaib UFC Temukan Pengganti Khabib Nurmagomedov

Kedua petarung tak ragu beradu pukulan, keajaiban tercipta

Jakarta, IDN Times - Petarung yang menggantikan Khabib Nurmagomedov di tahta kelas ringan Ultimate Fighting Championship, akhirnya ditemukan. Dalam duel di UFC 262, Minggu siang WIB (16/5/2021), petarung asal Brasil, Charles Oliveira, akhirnya mampu merebut sabuk juara kelas ringan yang ditinggalkan Khabib.

Oliveira bertarung melawan jagoan baru UFC, Michael Chandler. Tensi laga sudah tinggi sejak bel pertandingan dibunyikan.

Chandler berhasil mendominasi ronde pertama. Tinju kiri Chandler berhasil membuat Oliveira jatuh.

Rentetan pukulan dilepaskan oleh Chandler. Oliveira hanya bisa bertahan di ronde pertama.

Dia punya dua tugas, memulihkan diri dan melindungi tubuhnya dari serangan bertubi-tubi Chandler. Hingga akhirnya, Oliveira berhasil bertahan sampai ronde pertama berakhir.

Tertekan di ronde pertama, Oliveira dengan ajaibnya mampu bangkit pada periode berikutnya. Dia meladeni ajakan The Iron beradu pukulan.

Boom! Oliveira menemukan celah untuk menghajar rahang kanan Chandler lewat hook kiri telaknya. Chandler oleng, rentetan pukulan dilepaskan oleh Oliveira.

Chandler berusaha bangkit. Namun, agresivitas Do Bronxs membuat Chandler terkapar. Wasit menghentikan laga dan menyatakan Oliveira menang KO atas Chandler di ronde kedua detik 19.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya