[BREAKING] Vito Tentukan Kelolosan Indonesia ke Final Thomas Cup 2022

Duel Indonesia vs Jepang berlangsung menegangkan

Jakarta, IDN Times - Indonesia berhasil lolos ke final Thomas Cup 2022. Shesar Hiren Rhustavito berhasil menentukan kemenangan Indonesia usai mengalahkan Kodai Naraoka di Impact Arena, Jumat (13/5/2022). Kemenangan Vito membuat Indonesia unggul 3-2 atas Jepang.

Vito menang dua game langsung kontra Kodai Naraoka dengan skor 21-17, 21-11. Perbedaan kelas begitu kentara sejak game pertama.

Keunggulan dengan margin besar bisa diciptakan Vito. Namun, belakangan Vito melakukan kesalahan fatal dan membuat Naraoka bisa mengumpulkan poin. Beruntung, Vito bisa mengunci kemenangan 21-17.

Jalani game kedua, Vito kembali pegang kendali pertandingan. Bermain dengan pola yang rapi, Vito kerap beri bola-bola sulit hingga unggul 11-4 di interval game kedua.

Vito terus menjaga keunggulan hingga 18-7. Vito amankan match point dengan skor 20-9 lewat smash silang tajamnya.

Kecolongan dua poin, pengembalian bola Vito berusaha dilakukan dengan backhand oleh Naraoka. Tak tereksekusi dengan baik, Vito menang 21-11 di game kedua.

Amankan kemenangan dalam dua game, Vito pastikan Indonesia melaju ke babak final Thomas Cup 2022 dengan kemenangan 3-2 kontra Jepang. Pada partai final, Indonesia akan menghadapi India yang mengalahkan Denmark dengan skor serupa, 3-2.

Baca Juga: [BREAKING] Fajar/Rian Keok, Semifinal Thomas Cup Kian Menegangkan

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya