Comscore Tracker

Conor McGregor Lelah Bertarung, Sinyal Pensiun dari UFC?

Hidup Conor McGregor sudah berubah

Jakarta, IDN Times - Conor McGregor diklaim sudah mulai lelah bertarung di atas arena mixed martial arts. Dalam sebuah podcast, Weighing In, mantan petarung profesional, Josh Thompson, menyatakan McGregor memberitahunya sudah tak berniat lagi bertarung di atas arena UFC.

Pernyataan Thompson tentu menjadi sinyal kuat kalau McGregor mungkin sudah sadar kalau peluangnya bersaing di UFC kian kecil. Pemikiran itu muncul, menurut Thompson, dari benak McGregor usai mengalami dua kekalahan beruntun dari Dustin Poirier.

"Conor bisa berkata apapun yang diinginkannya. Dia tak 100 persen mendedikasikan hidupnya di pertarungan. Meski dia 100 persen menumpahkan hidupnya untuk bertarung, Conor yang sekarang berbeda," ujar Thompson dilansir Daily Mirror.

1. Jadi family man

Conor McGregor Lelah Bertarung, Sinyal Pensiun dari UFC?instagram.com/thenotoriousmma

Thompson menjelaskan saat ini fokus McGregor sudah berbeda. Dia tak lagi bernafsu buat bertarung.

Namun, The Notorious kini menjadi seorang family man. Dia fokus mengurus keluarganya.

"Dia menanti anak keempat. Keluarganya semakin besar. Kini, Conor tak sama dengan yang dulu kita lihat saat bertarung lawan Jose Aldo dan Eddie Alvarez," kata Thompson.

Baca Juga: YouTuber Jake Paul Nafsu Hajar KO Conor McGregor

2. Mulai sibuk dengan bisnis

Conor McGregor Lelah Bertarung, Sinyal Pensiun dari UFC?Conor McGregor. (instagram.com/ufc)

Memang, belakangan McGregor mundur dari hingar bingar oktagon MMA. Dia justru lebih sering terlibat dalam urusan bisnis.

Bahkan beberapa waktu lalu, McGregor sempat mengutarakan niatnya buat membeli Chelsea dari Roman Abramovich.

3. Sikap comel McGregor tak hilang

Conor McGregor Lelah Bertarung, Sinyal Pensiun dari UFC?mmafighting.com

Hanya saja, sikap comel McGregor tak hilang. Dia tetap melayangkan ejekan ke beberapa petarung UFC. Salah satunya adalah Kamaru Usman.

"Saya merasa percaya diri menghadapi Usman. Petarung yang suka jab, ceroboh, pegulat ortodoks, tanpa submissions atau apalah itu. Mau apa dia? Bahaya? Tidak sama sekali. Tak ada yang bisa merebut tiga titel juara seperti saya," kata McGregor dikutip The Mac Life.

Baca Juga: Conor McGregor Ditangkap Polisi Lagi

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya