Comscore Tracker

Conor McGregor yang Kelewatan, Ejek Lawan Bawa-bawa Istri

Conor McGregor kembali jadi petarung yang menyebalkan

Jakarta, IDN Times - Conor McGregor kembali jadi petarung yang menyebalkan. Buktinya, saat konferensi pers jelang Ultimate Fighting Championship 264, Jumat (9/7/2021), McGregor kembali menggunakan kemampuannya dalam urusan trash talk.

Beda ketika comeback di UFC 257, McGregor kali ini lebih agresif. Dia berani menyerang sang lawan, Dustin Poirier, secara agresif lewat komentarnya.

"Kamu akan merangkak seperti an**ng di atas oktagon, akhir pekan nanti. Kamu cuma seorang perundang. Istrimu akan jadi suamimu. Ingat, kamu cuma orang udik. Dasar istri Jolie!" kata McGregor dikutip MMA Fighting.

Baca Juga: Panas, Conor McGregor Tendang Dustin Poirier di Depan Umum

1. Poirier marah

Conor McGregor yang Kelewatan, Ejek Lawan Bawa-bawa IstriSesi konferensi pers Conor McGregor (kanan) dan Dustin Poirier (kiri) jelang UFC 264 / MMA Fighting

Ucapan McGregor benar-benar sudah bikin Poirier marah. Ada kesan terkejut dalam diri Poirier, karena ketika jumpa untuk kali kedua pada 24 Januari 2021 lalu, McGregor begitu kalem.

Poirier juga menyatakan kalau sikap McGregor kali ini sudah kelewatan dan tak bisa ditolerir.

"Dulu, Anda lebih baik dari ini. Ocehanmu lebih baik di masa lalu. Sekarang, kamu cuma menunjukkan kalau jadi orang lemah," ujar Poirier.

2. Tensi akhirnya memanas

Conor McGregor yang Kelewatan, Ejek Lawan Bawa-bawa IstriDustin Poirier. (ufc.com).

Jurnalis jadi ramai dengan aksi keduanya berbalas komentar. Mereka kemudian bertanya kepada McGregor mengapa sikapnya berubah drastis. Tapi, bukan McGregor yang menjawab, melainkan Poirier.

"Mau tahu kenapa? Karena dia dibikin terkapar di pertemuan terakhir. Sekarang, bukan McGregor yang cepat, tapi McGregor si tukang tidur," ejek Poirier.

3. McGregor sesumbar balas dendam

Conor McGregor yang Kelewatan, Ejek Lawan Bawa-bawa IstriMegabintang UFC, Conor McGregor / Instagram @UFC

Tensi jadi lebih tinggi. McGregor kemudian membalas ejekan Poirier. Dia sesumbar bisa membalaskan dendam dan membuat Poirier KO.

"Saya akan masuk ke pikirannya. Bikin dia jadi seperti an**ng yang merangkak keliling oktagon, lalu KO," ujar McGregor.

Baca Juga: Conor McGregor Hampir Serang Wartawan di Konferensi Pers

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya