Comscore Tracker

Duel Maut Tersaji di UFC: Charles Oliveira Vs Justin Gaethje

Partai ini dipastikan penuh aksi karena gaya tarung keduanya

Jakarta, IDN Times - Partai maut akan tersaji dalam perebutan sabuk juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship. Sang juara, Charler Oliveira, akhirnya bakal berduel kontra Justin Gaethje di UFC 274, 7 Mei 2022 mendatang.

Duel ini memang menjadi salah satu yang paling dinantikan penggila mixed martial arts dunia. Bukan tanpa alasan, karena gaya tarung keduanya terbilang brutal dan atraktif. Mereka mampu menghibur penonton karena kemampuan tarungnya yang luar biasa.

Baca Juga: Pukulan Juara Kelas Berat UFC Setara Tenaga Mobil, Seram!

1. Oliveira, sang pembuat sensasi

Duel Maut Tersaji di UFC: Charles Oliveira Vs Justin GaethjeInstagram @charlesdobronxs / Juara baru kelas ringan UFC, Charles Oliveira

Nama Oliveira memang sedang melambung. Pasca Khabib Nurmagomedov pensiun, The Bronx adalah penguasa baru kelas ringan.

Petarung sekelas Dustin Poirier saja dihabisinya. Pun, mantan juara Bellator yang kini tarung di UFC, Michael Chandler, juga jadi korban.

Yang paling menarik perhatian, Oliveira berhasil mengalahkan salah satu rival utama Khabib, Tony Ferguson, dengan performa luar biasa.

2. Akhirnya Gaethje dapat kesempatan

Duel Maut Tersaji di UFC: Charles Oliveira Vs Justin GaethjeEssentially Sports

Sementara, Gaethje sudah menancapkan namanya terlebih dulu. Tapi, entah kenapa Gaethje tak mendapatkan kesempatan lebih dini untuk bertarung memperebutkan sabuk juara, pasca Khabib pensiun.

Gaethje dianggap layak jadi salah satu kandidat juara. Sebab, dia memiliki daya tahan tubuh kuat serta kemampuan tarung yang begitu luar biasa.

Duel terakhir melawan Chandler, jadi buktinya. Dia bersama Chandler berhasil menyajikan pertarungan yang menegangkan, adu pukul, tendangan, dan lainnya, tersaji dalam tensi tinggi.

3. Arena tempur belum jelas

Duel Maut Tersaji di UFC: Charles Oliveira Vs Justin GaethjeInstagram @charlesdobronx / Aksi juara kelas ringan UFC, Charles Oliveira, saat menghajar Michael Chandler

UFC 274, dilansir Bloody Elbow, hingga sekarang belum jelas lokasinya. Namun, soal waktu sudah ditentukan, yakni 7 Mei 2022.

Duel ini juga sudah dipastikan akan menyertakan partai Glover Teixeira kontra Jiri Prochazka. Artinya, UFC 274 akan menjadi partai yang paling dinantikan publik.

Baca Juga: Comeback Ajaib Charles Oliveira Demi Isi Tahta Kosong Khabib

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya