Comscore Tracker

GothamChess Vs Dewa Kipas, Deddy Corbuzier Jawab Surat Grandmaster

Sang grandmaster bakal bicara di podcast Deddy Corbuzier

Jakarta, IDN Times - Grandmaster catur wanita Indonesia, Irene Sukandar, akhirnya mendapat jawaban dari surat yang dilayangkannya kepada MC sekaligus ilusionis kondan, Deddy Corbuzier. Lewat instastorynya, Irene menyatakan bakal diajak diskusi oleh Deddy.

Irene sempat melayangkan surat terbuka kepada Deddy. Wanita 28 tahun tersebut merasa kecewa karena podcast Close The Door milik Deddy dibawa tak berimbang dengan hanya mengundang pemilik akun Dewa Kipas, Dadang Subur, dan anaknya, Ali Akbar.

1. Meminta fakta yang berimbang

Diharapkan Irene, Deddy bisa memberikan fakta yang utuh terkait perseteruan Dewa Kipas dengan GothamChess yang diketahui master catur internasional, Levy Rozman.

Rabu besok, 17 Maret 2021, Irene rencananya diundang oleh Deddy ke Close The Door. Diskusi yang seru pastinya bakal terjadi, karena Irene diminta menjelaskan tentang suratnya.

"Surat terbuka saya sudah direspons oleh pihak Deddy Corbuzier dan Rabu ini saya diundang ke podcast beliau guna membahas surat tersebut. Terima kasih atas dukungan teman-teman semua," begitu tulisan Irene di akun instagramnya, @irene_sukandar.

Baca Juga: Dewa Kipas Vs GothamChess, Grandmaster Catur Surati Deddy Corbuzier

2. GothamChess sindir Dewa Kipas lagi

GothamChess Vs Dewa Kipas, Deddy Corbuzier Jawab Surat GrandmasterTwitter @GothamChess / Master catur internasional, GothamChess alias Levy Rozman

GothamChess belakangan kembali memanaskan situasi. Dia sempat menyindir rekam jejak permainan Dewa Kipas yang sempat kalah di dua laga dengan akurasi di bawah 30 persen.

Namun, di laga selanjutnya, Dewa Kipas menang dengan rataan akurasi 97 persen. Hal inilah yang bikin GothamChess bicara.

3. GothamChess sempat retweet surat Irene

Surat dari Irene sempat pula diretweet oleh GothamChess. Dia pun meminta kepada seluruh warganet untuk bersikap bijak.

Maklum, belakangan GothamChess memang diserbu habis-habisan oleh warganet Indonesia.

GothamChess bahkan sempat memblok akses seluruh akun media sosialnya dari orang-orang Indonesia. Sehingga, tak ada satu pun kontennya yang bisa diakses warganet Indonesia.

Baca Juga: Memanas Lagi, GothamChess Sindir Dewa Kipas

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya