Legenda UFC Bikin Lawan Pingsan saat Berkelahi di Jalan

Cuma kunci beberapa detik, lawan Diaz langsung KO

Jakarta, IDN Times - Legenda Ultimate Fighting Championship, Nate Diaz, baru-baru ini terlibat pertengkaran di jalanan dengan seorang pria saat menghadiri pertarungan tinju, Misfits Boxing 6. Dalam duel jalanan itu, Diaz membuat lawannya terkapar hingga pingsan.

Memang, Diaz tak baik-baik saja saat menghadiri duel tinju tersebut. Selama berada di area Misfits Boxing 6, Diaz berseteru dengan sejumlah pihak, termasuk bintang reality show, Chase DeMoor. Tensi meninggi, hingga akhirnya terjadi perkelahian di luar arena.

Baca Juga: 5 Petarung Indonesia Tampil di Road to UFC Season 2, Siapa Susul Jeka?

1. Kunci sebentar, lawan Diaz terkapar

Saat Diaz berada di jalan dekat venue event tersebut, ada pria mendekatinya. Pria yang mirip Logan Paul tersebut, awalnya hanya beradu argumen dengan Diaz.

Kemudian, dikutip MMA Fighting, mereka terlibat dalam duel fisik. Tak perlu waktu lama, Diaz langsung melepaskan kuncian ke leher pria tersebut, sambil menghantam tubuhnya dengan serangan lutut.

Hanya dalam tempo beberapa detik saja, pria itu dibuat pingsan oleh Diaz dengan kunciannya.

2. McGregor respons aksi Diaz

Legenda UFC Bikin Lawan Pingsan saat Berkelahi di JalanConor McGregor. (irishtimes.com)

Aksi Diaz langsung viral di media sosial. Sejumlah petarung merespons dengan berbagai cara.

Rival Diaz, Conor McGregor, ikut berkomentar. McGregor mendukung Diaz yang bertarung dengan begitu efektif dalam momen tersebut.

"Hahaha, Nate mengamuk malam ini! Ayo Nate! Hahaha. Suka dengan serangan lutut mini ke tubuh hahahaa," tulis McGregor di akun Twitternya @TheNotoriousMMA.

Baca Juga: WWE dan UFC Merger, Perusahaannya Bakal Go Publik!

3. Dana White terlihat tak heran

Legenda UFC Bikin Lawan Pingsan saat Berkelahi di JalanDana White (mmamania.com)

Tak cuma McGregor, Presiden UFC, Dana White, juga bereaksi saat melihat video Diaz itu. White terlihat kaget ketika ada rekannya yang memberitahu Diaz terlibat dalam pertarungan jalanan.

Setelah menyaksikan videonya, dikutip Happy Punch, White terlihat tak heran dengan aksi Diaz yang berhasil membuat pingsan lawannya hanya dalam tempo singkat.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya