Memanas Lagi, GothamChess Sindir Dewa Kipas

GothamChess kali ini menyoroti rekam jejak dari Dewa Kipas

Jakarta, IDN Times - Sempat menyatakan masalahnya sudah selesai, GothamChess ternyata masih saja menyindir Dewa Kipas, buntut dari perseteruannya di game online, Chess.com. GothamChess yang bernama asli Levy Rozman, kali ini menyoroti rekam jejak dari Dewa Kipas di Chess.com.

Dewa Kipas sempat dituding GothamChess curang saat melawannya di sebuah pertandingan. Dia tak percaya, Dewa Kipas bisa menang dengan akurasi yang hampir 100 persen.

Akibat pernyataannya, akun Dewa Kipas milik Dadang Subur, sempat dibekukan. Namun, belakangan bisa dipulihkan lagi.

GothamChess mengaku sudah berkomunikasi dengan anak pemilik akun Dewa Kipas. Dalam komunikasinya lewat facebook, GothamChess mengaku masalahnya sudah selesai.

Baca Juga: Geger, Bapak Asal Bandung Kalahkan Master Catur Dunia GothamChess

1. Masalahnya panas lagi

Namun, sejak akhir pekan lalu, GothamChess menyindir lagi Dewa Kipas. Dia heran mengapa Dewa Kipas bisa menang dalam 27 laga beruntun.

Sindiran itu keluar karena Dewa Kipas sempat kalah dua kali dengan akurasi 35 dan delapan persen.

"Setelah kalah dua laga dengan akurasi 35% dan 8 %, Dewa_Kipas menang di 27 laga beruntun dengan rataan akurasi 97%," begitu cuitan GothamChess di akun twitternya.

2. Ikut soroti surat Grandmaster Indonesia ke Deddy Corbuzier

Memanas Lagi, GothamChess Sindir Dewa KipasInstagram.com/mastercorbuzier

GothamChess juga sempat meretweet cuitan dari grandmaster wanita Indonesia, Irene Sukandar, yang keberatan dengan konten dari Deddy Corbuzier bersama Dewa Kipas.

Selain meretweet, GothamChess juga melayangkan cuitan yang meminta publik di Indonesia bersikap objektif.

"Ayah dan anak datang ke podcast yang memiliki 14 juta subscriber yang dipandu oleh @corbuzier. Irene salah satu pecatur terbaik dunia. Ini waktunya membuat kebenaran jadi viral. Jadi, berhenti menyebarkan cerita tak benar," begitu cuitan @GothamChess.

3. GothamChess sempat blok akses warganet Indonesia

Memanas Lagi, GothamChess Sindir Dewa KipasTwitter @GothamChess / Master catur Internasional, GothamChess alias Levy Rozman

Sebelumnya, GothamChess juga sudah memblok akses warganet dari Indonesia ke akun media sosialnya. Itu juga disebabkan oleh serangan bertubi-tubi dari warganet Indonesia.

Memang, serangan yang diterima GothamChess terbilang tak enak. Berbagai kata-kata kotor kerap diterima oleh GothamChess di akun media sosialnya.

Baca Juga: Dewa Kipas Vs GothamChess, Grandmaster Catur Surati Deddy Corbuzier

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya