Comscore Tracker

[BREAKING] Puasnya Mitch Evans Usai Rajai Formula E Jakarta 2022

Performa Mitch Evans begitu luar biasa

Jakarta, IDN Times - Pembalap Jaguar TCS Racing, Mitch Evans, begitu gembira usai mengunci podium pertama di Formula E Jakarta 2022. Evans benar-benar semringah ketika mencatatkan diri sebagai juara yang pertama di Sirkuit Jakarta International E-Prix, Sabtu (4/6/2022).

Memang, tensi balapan begitu tinggi. Aksi overtaking panas antara Evans dan pembalap DS Techeetah, Jean-Eric Vergne, kerap tersaji sepanjang balapan.

Namun, pada akhirnya Evans berhasil menjadi juara. Dia sukses menyalip Vergne di tikungan tujuh ketika balapan sudah memasuki putaran ke-31.

Setelahnya Evans memimpin dengan konsisten. Dia mampu mengasapi Vergne dengan stabil. Sebenarnya, sempat mengkhawatirkan pula ketika daya mobil Evans menipis di bawah 100 persen. Namun, akhirnya dia berhasil juara.

"Puas rasanya. Ini trek baru, tensi yang begitu tinggi tersaji. Saling salip terus tersaji. Saya sempat khawatir ketika daya mobil menurun. Sampai akhirnya, saya bisa juara. Ya, inilah hasilnya," kata Evans usai laga dalam wawancara dengan tim media Formula E.

Baca Juga: [BREAKING] Dramatis, Mitch Evans Juara di Formula E Jakarta

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya