Pukulan Maut YouTuber Sok Jago Bikin KO Eks Juara UFC

Jake Paul melancarkan pukulan sensasional di atas ring tinju

Jakarta, IDN Times - YouTuber asal Amerika Serikat, Jake Paul, kembali berlaga di atas arena tinju. Pada Minggu (19/12/2021), Jake berduel untuk kedua kalinya melawan Tyron Woodley.

Jake kembali mengemas kemenangan dalam duel ini. Dia membuat Woodley, yang merupakan mantan juara kelas welter Ultimate Fighting Championship, KO.

1. Hook sempurna

Aksi Jake terbilang luar biasa. Sebab, dia menghajar Woodley dengan begitu bersih.

Woodley dibuat terkapar oleh Jake pada ronde enam. Bermula dari aksi Jake melepaskan kombinasi 1-2 pukulan, sempat ada gerakan tipuan untuk mengecoh Woodley.

Kemudian, hook kanan yang keras dilepaskan oleh Jake. Pukulan tersebut mendarat dengan begitu sempurna di rahang Woodley, menyebabkannya tumbang seketika.

Baca Juga: Jake Paul Ejek McGregor Usai Ribut dengan Pacar Megan Fox

2. Makin percaya diri

Pukulan Maut YouTuber Sok Jago Bikin KO Eks Juara UFCDexerto

Kemenangan tersebut membuat Jake memperpanjang rekor tak terkalahkannya di atas arena tinju. Dia semakin percaya diri buat menjajaki pertarungan dengan sejumlah petarung yang lebih jago.

"Semua bicara soal mental. Dia selalu maju menekan saya. Pukulannya begitu bertenaga. Tapi, saya bisa mengatasinya," ujar Jake dilansir MMA Fighting.

3. Siap lawan siapa saja

Pukulan Maut YouTuber Sok Jago Bikin KO Eks Juara UFCpotret Jake Paul (insider.com)

Jake menuturkan siapa pun lawannya, mau petinju profesional hingga juara UFC yang tak terkalahkan, siap dihajarnya hingga KO. Saudara kandung Logan Paul itu cukup percaya diri buat menghajar KO lawannya seperti Woodley.

"Kawan, saya tak peduli siapa lawannya. Mau dia petinju profesional atau juara UFC lima kali. Tommy Fury beruntung tak di sini karena dia tidak dibuat malu," kata Jake.

Baca Juga: Conor McGregor Dapat Tantangan dari Bintang Baru UFC

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya