Comscore Tracker

Rayuan Jitu Petarung UFC ke Miley Cyrus, Sekarang Jadi Dekat

Petarung UFC ini sempat merayu Miley Cyrus di oktagon

Jakarta, IDN Times - Perayaan valentine, 14 Februari 2021 lalu, diiringi dengan kesuksesan petarung kelas menengah, Julian Marquez, mengalahkan lawannya, Maki Pitolo, dalam pertarungan di Ultimate Fighting Championship 258. Saat berhasil mengalahkan Pitolo, Marquez sempat melancarkan rayuan kepada penyanyi Amerika Serikat, Miley Cyrus.

Dalam wawancaranya usai laga, Marquez langsung melayangkan rayuan gombalnya kepada Miley Cyrus. Dia berharap agar Miley Cyrus bisa menjadi teman kencannya.

"Maukah kau jadi teman valentine saya, Miley Cyrus?" teriak The Cuban Missiles Crisis (julukan Marquez).

1. Miley Cyrus beri respons positif

Rayuan Jitu Petarung UFC ke Miley Cyrus, Sekarang Jadi DekatMiley Cyrus (instagram.com/mileycyrus)

Marquez berujar, Miley Cyrus sudah merespons ajakannya dalam sesi konferensi pers di atas oktagon. Lewat direct message di akun media sosialnya, Marquez bicara intens dengan Miley Cyrus.

"Ya kawan, dia langsung mengirimkan pesan ke saya. Kami bicara dan dia keren, kawan. Kini, dia tahu siapa saya. Dia mengikuti saya di media sosial," ujar Marquez dilansir BJPenn.

Baca Juga: Amankan Kontrak, TikTok Bakal Live Streaming Konten UFC

2. Marquez dan Miley Cyrus tak berkencan

Rayuan Jitu Petarung UFC ke Miley Cyrus, Sekarang Jadi DekatInstagram.com/mileycyrus

Marquez mengakui tak berkencan dengan Miley Cyrus. Pria 30 tahun tersebut juga tak memiliki niatan untuk menghabiskan waktu berdua dengan sang ratu pop.

Ada pun, pernyataannya di atas oktagon hanya mengungkapkan kekaguman Marquez terhadap talenta Miley Cyrus di dunia tarik suara.

"Kami hanya berteman. Benar, saya suka dengannya, seperti kebanyakan penyanyi idola. Saya tak mencoba mengencani Miley. Lebih pada berteman dekat saja," kata Marquez.

3. Masa bodoh dengan cacian

Rayuan Jitu Petarung UFC ke Miley Cyrus, Sekarang Jadi DekatInstagram @Jmarquezmma / Petarung UFC, Juan Marquez, dan Miley Cyrus

Saat meminta Miley Cyrus sebagai teman kencannya, Marquez sempat dicaci habis-habisan di media sosial.

Ada yang menyebutnya pansos karena menunggangi nama besar Miley Cyrus. Namun, Marquez masa bodoh karena memang punya kekaguman tersendiri terhadapnya.

Baca Juga: Pensiun Dini, Ini Perjalan Karier Sempurna Khabib Nurmagomedov di UFC

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya