Comscore Tracker

Trilogi Dustin Poirier Vs Conor McGregor Bisa Cetak Rekor Dunia

UFC bersiap menggelar duel bernilai Rp3 triliun

Jakarta, IDN Times - Ultimate Fighting Championship telah memastikan akan menggelar trilogi antara Dustin Poirier versus Conor McGregor. Duel itu rencananya digelar pada 10 Juli 2021 mendatang.

Dalam partai bertajuk UFC 264, Poirier dan McGregor akan tampil di partai utama untuk kali kedua dalam enam bulan secara beruntun.

Pastinya, laga bakal berlangsung lebih menarik. Sebab, pertarungan ini akan menjadi penentu siapa pemenang dari persaingan keduanya.

1. Iming-iming tiket sabuk juara

Trilogi Dustin Poirier Vs Conor McGregor Bisa Cetak Rekor DuniaDustin Poirier. (ufc.com).

Baca Juga: Perpisahan Konyol Conor McGregor ke Khabib Nurmagomedov

Warna duel ini menjadi semakin menarik. Sebab, pemenang dari pertarungan keduanya akan mendapat tiket untuk menantang juara baru kelas ringan, Charles Oliveira atau Michael Chandler.

Poirier memang sudah berambisi untuk jadi juara lagi. McGregor pun demikian, karena begitu merindukan kejayaan.

2. Nilai jual melesat, bisa cetak rekor dunia

Trilogi Dustin Poirier Vs Conor McGregor Bisa Cetak Rekor DuniaForbes.com

Dengan fakta tersebut, nilai jual trilogi Poirier dan McGregor semakin mahal. ESPN melansir, partai keduanya akan mencatatkan sejarah baru.

Nilai trilogi Poirier versus The Notorious diprediksi menyentuh £155 juta atau setara Rp3,12 triliun. Ini menjadi catatan terbaru bagi UFC dan tentunya merupakan rekor dunia dalam ajang mixed martial arts profesional.

3. Lokasi duel masih dicari

Trilogi Dustin Poirier Vs Conor McGregor Bisa Cetak Rekor Duniammaweekly.com

UFC sampai sekarang belum menentukan lokasi pertarungan. Tapi, dari kemungkinan yang berkembang, duel hampir pasti digelar di sebuah negara yang sudah mengizinkan fans untuk masuk.

Ya, UFC sudah berencana untuk menggelar pertarungan ini dengan menghadirkan fans. Mereka sadar, daya tarik Poirier versus McGregor begitu tinggi dan terlalu sayang untuk digelar secara tertutup.

Baca Juga: Deal! Trilogi Conor McGregor Vs Dustin Poirier Digelar

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya