Comscore Tracker

Waduh, Akun Instagram Resmi All England Hilang

Bisa jadi hilang karena serbuan warganet Indonesia

Jakarta, IDN Times - Akun instagram resmi All England mendadak hilang. Hingga Sabtu (20/3/2021) tak ditemukan akun instagram resmi dari turnamen bulu tangkis tertua dunia tersebut.

Di instagram, alamat akun resmi All England adalah @allenglandofficial. Namun, hingga pukul 14.19 WIB, akun tersebut tak bisa ditemukan ketika tim IDN Times mencarinya.

Namun, ada akun baru bernama @allengland.official. Dalam deskripsinya, akun tersebut mengklaim sebagai yang resmi. Hanya saja, belum ada centang biru yang tertera di belakang nama akun tersebut.

Baca Juga: Tanpa Indonesia, Ini Jadwal Babak Semifinal All England 2021

1. Gara-gara diserbu warganet +62?

Akun instagram resmi All England hilang, diyakini karena serbuan dari warganet Indonesia.

Memang, belakangan BWF dan panitia All England jadi sasaran amuk dari warganet Indonesia, usai Pasukan Merah Putih dipaksa WO karena alasan protokol kesehatan.

Berbagai kata-kata kasar muncul di kolom komentar akun instagram All England dan BWF. Bahkan, BWF sempat membatasi komentar di kolomnya.

Tak cuma berkomentar kasar, ada banyak warganet Indonesia pula yang melakukan report massal. Belum diketahui pasti, apakah akun instagram tersebut memang dimatikan secara sengaja oleh All England atau ada hal lain.

2. Akun twitter All England masih aktif

Di satu sisi, akun twitter All England, @YonexAllEngland, masih eksis. Delapan jam lalu, ada cuitan baru dari akun twitter mereka, menyajikan preview dari laga semifinal yang digelar pada Sabtu malam nanti WIB.

Terlihat, akun twitter All England masih kondusif dan bekerja secara normal. Pastinya, komentar-komentar dari warganet Indonesia, masih bertebaran di sana.

3. Tim Indonesia rencananya pulang besok

Waduh, Akun Instagram Resmi All England HilangIDN Times/PBSI

Sementara itu, tim Indonesia yang dipaksa WO akan pulang pada Minggu 21 Maret 2021. Kepulangan tim Indonesia akan diatur oleh Kedubes RI di London.

Diharapkan, proses kembalinya para bintang tepok bulu nasional itu tak terkendala dan bisa mendarat ke tanah air dengan nyaman.

Baca Juga: Tim Indonesia Segera Pulang ke Tanah Air Usai Dicoret dari All England

Topic:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya