Intip Top 5 Gaji Tertinggi Pemain Chelsea, Ada Timo Werner

Penasaran pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea? Ini dia!

Klub sepakbola asal London ini didirikan pada tahun 1905. Sejak berdiri Chelsea tidak henti-hentinya menorehkan prestasi. Torehan prestasi ini tentu terjadi karena adanya kekuatan pemain di dalam tim yang solid.

Pada musim lalu pasukan Thomas Tuchel ini baru saja merekrut Romelu Lukaku untuk memperkuat The Blues. Resminya Lukaku direkrut sebagai pemain baru Chelsea pada Agustus lalu merubah daftar penerima gaji tertinggi di The Blues.

Berikut daftar gaji tertinggi pemain Chelsea pada musim ini yang sudah dirangkum IDN Times. Simak sampai habis, ya!

Baca Juga: 5 Pemain Chelsea yang Berpotensi Diboyong Thomas Tuchel ke Man. United

1. Romelu Lukaku

Intip Top 5 Gaji Tertinggi Pemain Chelsea, Ada Timo WernerRomelu Lukaku kembali ke Chelsea (goal.com)

Romelu Lukaku kini resmi menyandang sebagai pemain termahal sekaligus pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea. Bayaran per minggu yang diterima oleh Lukaku mencapai Rp 8,5 miliar.

Dengan gaji sebesar itu, Lukaku tentu memanggul tanggung jawab besar untuk memperkuat The Blues di dalam kompetisi sepakbola. Namun, dikabarkan striker asal Belgia ini ingin pulang ke Inter Milan, nih. Kita tunggu konfirmasinya saja, ya.

2. N’Golo Kante

Intip Top 5 Gaji Tertinggi Pemain Chelsea, Ada Timo Wernerligalaga.id

Sosok penguat di lini tengah Chelsea ini memiliki visi permainan yang cerdas. Tak ayal, Kante menjadi salah satu pemain harapan terbesar Thomas Tuchel.

Kante memperoleh kisaran gaji hingga Rp 5,54 miliar per minggunya. Tidak heran jika gelandang asal Prancis ini pun menjadi salah satu pemain unggul di Chelsea.

3. Timo Werner

Intip Top 5 Gaji Tertinggi Pemain Chelsea, Ada Timo Wernergoal.com

Striker asal Jerman ini selalu menunjukkan kualitas terbaiknya selama bersama Chelsea. Pada musim lalu, Werner berhasil mencetak 6 gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi The Blues. Werner mengantongi gaji per minggunya yaitu sebanyak Rp 5,19 miliar per minggunya.

4. Ben Chilwell

Intip Top 5 Gaji Tertinggi Pemain Chelsea, Ada Timo Wernergoal.com

Pemain utama The Blues di sektor bek kanan ini menjadi pemain dengan gaji tertinggi selanjutnya. Chilwell yang direkrut dari Leicester City pada 2020 ini menerima besaran gaji hingga Rp 3,62 miliar per minggunya.

Sayangnya, Chelsea harus kehilangan bek andalannya ini untuk sementara terkait proses rehabilitasi Chilwell. Seperti diketahui, Chilwell mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) saat bermain melawan Juventus di Liga Champions pada 23 November 2021 lalu. Cepat sembuh Chilwell!

Baca Juga: 6 Pemain Chelsea Musim Ini yang Pernah Meraih Trofi Premier League

5. Kepa Arrizabalaga

Intip Top 5 Gaji Tertinggi Pemain Chelsea, Ada Timo Wernercbssports.com

Penjaga gawang andalan The Blues ini adalah penerima gaji pemain tertinggi Chelsea selanjutnya. Kepa menerima kisaran gaji per minggunya dari Chelsea yaitu sebesar Rp 2,9 miliar.

Itulah daftar pemain Chelsea dengan gaji tertinggi. Performanya memang bukan kaleng-kaleng, kelima pemain di atas pun patut mengantongi nominal tersebut.

Topik:

  • Bella Manoban
  • Langgeng Irma Salugiasih

Berita Terkini Lainnya