12 Rekomendasi Bet Pingpong Terbaik, Harga Terjangkau

Ada yang harganya gak sampai Rp200 ribu lho

Bet pingpong terbaik berguna untuk membantumu dalam meningkatkan kemampuan bermain tenis meja. Bagi kamu pemain tenis meja profesional maupun yang baru mau menekuni olahraga ini, kamu perlu memahami kualitas setiap alat dalam permainan ini.

Salah satunya adalah bet tenis meja atau pingpong. Dalam memilihnya, kamu perlu menyesuaikan antara kebutuhanmu dengan harga serta kualitas. Tenang saja, IDN Times akan memberi rekomendasi 12 bet pingpong terbaik yang bisa kamu dapatkan di toko-toko olahraga. Simak, yuk!

1. Butterfly TBC

12 Rekomendasi Bet Pingpong Terbaik, Harga TerjangkauBet tenis meja Butterfly TBC (tokopedia.com)

Merek bet pingpong terbaik pertama yang bisa kamu pilih adalah Butterfly TBC. Bet ini dirakit dengan karet yuki yang licin di kedua sisi, sehingga mampu menghasilkan spin yang tinggi.

Bet ini juga memiliki ketebalan rubber 1,2 mm yang dapat memberikan pukulan yang terarah, namun dengan kecepatan yang tinggi dan sangat direkomendasikan untuk pemula. Butterfly TBC dibanderol mulai dari Rp190-Rp300 ribuan di pasaran.

2. Donic Top Team

12 Rekomendasi Bet Pingpong Terbaik, Harga TerjangkauBet pingpong Donic Top Team (donic-schildkroet.com)

Bet pingpong terbaik merek Donic Top Team ini didesain secara khusus untuk para pemain kelas dunia. Bet ini mengombinasikan teknologi power light system, anti vibe system, dan juga ergo handle.

Top Team memiliki beberapa seri sesuai kebutuhanmu. Jika kamu tipe pemain attack, kamu bisa menggunakan Top Team 900. Sedangkan untuk pemain control kamu bisa menggunakan seri Top Team 400. Merek bet satu ini pun dihargai dengan rentang harga mulai dari Rp180-Rp400 ribu.

3. Donic Ovtcharov

12 Rekomendasi Bet Pingpong Terbaik, Harga TerjangkauBet pingpong Donic Ovtcharov (Pinterest)

Merek bet selanjutnya ini didesain secara khusus untuk menunjang pukulan kuat khas atlet. Makanya, bet ini lebih ditujukan untuk tipe pemain attack.

Bet pingpong terbaik ini menggunakan kualitas blade yang sangat bagus karena menggunakan kayu yang telah terverifikasi oleh Forest Stewardship Council TM, dua lapisan karbon serta serat sintetis.

Sesuai kualitasnya, bet ini dibanderol dengan harga agak lebih mahal daripada rekomendasi sebelumnya. Harga bet ini mulai dari Rp800 ribu sampai Rp2,1 juta.

4. Donic Sensation

12 Rekomendasi Bet Pingpong Terbaik, Harga TerjangkauBet pingpong Donic Sensation (www.donic-schildkroet.com)

Bet selanjutnya di desain untuk kamu yang tangannya mudah berkeringat dalam permainan tenis meja. Pegangan bet ini terbuat dari foam khusus yang mampu menyerap keringat berlebih, sehingga bet tidak akan terasa licin meski bermain dalam waktu yang lama.

Bet pingpong terbaik ini juga memiliki anti shock grip guna mengurangi getaran. Donic Sensation dihargai mulai dari Rp185-Rp550 ribu saja.

5. Cornilleau Sport

12 Rekomendasi Bet Pingpong Terbaik, Harga Terjangkaubet Cornilleau Sport (cgqsnooker.com)

Bet yang satu ini menggunakan dynamic foam berukuran 1,88 mm yang mampu memberikan permainan dengan speed yang tinggi. Seri bet ini bahkan menggunakan karet yang mendapat rating bintang 3 dari International Table Tennis Federation (ITTF).

Harga bet ini juga tidak terlalu tinggi. Kamu bisa membawa pulang merek bet pingpong terbaik satu ini dengan rentang harga mulai dari Rp368.500-Rp766.000.

6. Cornilleau Tacteo

12 Rekomendasi Bet Pingpong Terbaik, Harga Terjangkaubet Cornilleau Tacteo (cgqsnooker.com)

Bet asal Perancis ini didesain khusus untuk pemain yang sering bermain di luar ruangan. Uniknya, bet pingpong terbaik ini memiliki penutup yang tidak dapat dilepas untuk melindungi karet dari sinar matahari dan udara lembab yang dapat menyebabkan karet mengelupas.

Selain tahan akan segala cuaca, bet ini dilengkapi dengan body yang solid dan tahan terhadap benturan. Harganya pun relatif terjangkau mulai dari Rp300 ribu hingga Rp525 ribu.

7. DHS Hurricane

12 Rekomendasi Bet Pingpong Terbaik, Harga Terjangkaubet DHS Hurriance (tokopedia.com)

Bet selanjutnya yang cukup terjangkau adalah DHS Hurricane yang didesain dengan karet ringan dan cocok digunakan baik untuk pemula maupun profesional.

Bet ini memiliki beberapa seri, mulai dari Hurricane 3 yang memiliki harga terjangkau, hingga Hurricane 3 Neo Regular yang dikhususkan bagi pemain dengan strategi penyerangan cepat. Kamu bisa mendapatkan bet ini mulai dari Rp250 ribu hingga Rp800 ribu.

Baca Juga: 10 Teknik Dasar Tenis Meja, Wajib Tau!

8. Dunlop Revolution

12 Rekomendasi Bet Pingpong Terbaik, Harga Terjangkaubet Dunlop Revolution (viladomat.com)

Merek bet ini didesain khusus untuk pemain dengan level permainan kelas atas. Bet ini mampu menghasilkan speed serta spin yang kuat.

Bet ini juga dibekali dengan teknologi dunlop biomimetic seperti pinggiran aeroskin dan peredam hexagonal untuk mengontrol getaran serta kecepatan. Bet Dunlop Revolution dibanderol mulai dari harga Rp380 ribu hingga Rp685 ribu.

9. Butterfly Tenergy

12 Rekomendasi Bet Pingpong Terbaik, Harga TerjangkauButterfly Tenergy (www.etabletennis.com)

Bet merek Butterfly dengan seri Tenergy ini diciptakan untuk membantu pemain dalam menghasilkan pukulan top spin. Sebab merupakan kombinasi dari teknologi Spring Sponge, karet high tension, dan permukaan karet yang agak lengket.

Dengan karet yang sensitif tersebut justru cocok digunakan para pemain profesional. Bet pingpong terbaik ini bahkan sempat dipakai oleh atlet dunia, seperti Zhang Jike dan Michael Maze.

Harga bet ini pun cukup tinggi, sesuai dengan kualitas yang didapat, yaitu mulai dari Rp950 ribu sampai Rp1,9 juta.

10. Cornilleau Aero

12 Rekomendasi Bet Pingpong Terbaik, Harga TerjangkauCornilleau Aero (us.cornilleau.com)

Nilai tambah dari bet ini adalah bobotnya yang sangat ringan, sehingga pemain yang menggunakannya lebih mudah dalam mengontrol permainan. Meski ringan, bet ini tetap bisa menghasilkan pukulan yang cepat.

Ditambah dengan bentuk yang enak digenggam membuat bet ini cenderung stabil saat dipakai. Harga untuk bet ini dibanderol mulai dari Rp520 ribu hingga Rp1,25 juta.

Baca Juga: 8 Peraturan Permainan Tenis Meja Terlengkap, Mudah Pahami

11. Donic Bluefire

12 Rekomendasi Bet Pingpong Terbaik, Harga TerjangkauBet pingpong terbaik merek Donic Bluefire (www.donic.com)

Tidak kalah dengan bet sebelumnya, bet Donic Bluefire ini memiliki performa yang cocok untuk pemain dengan strategi counter-attack. Sebab karet pada bet ini bersifat seperti ketapel, sehingga cocok dalam gerakan-gerakan offensive, misalnya pukulan smash dan top spin.

Hal yang menjadi keunggulan bet ini salah satunya adalah harga yang cenderung terjangkau jika melihat kualitas yang didapat. Bet ini dibanderol mulai dari Rp550 ribu hingga Rp825 ribu.

12. Dunlop Flux

12 Rekomendasi Bet Pingpong Terbaik, Harga Terjangkaubet pingpong terbaik Dunlop Flux (consortiumeducation.com)

Merek bet selanjutnya ini didesain menggunakan Dunlop HD Rubber yang mampu membantu pemain untuk mendapatkan power serta kontrol yang lebih baik. Bet ini dilengkapi dengan aeroblade teknologi yang meningkatkan mekanisme aerodinamik untuk ayunan pukulan yang lebih cepat dan kuat.

Kamu bisa mendapatkan bet Dunlop Flux dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp139-Rp500 ribu.

Itulah beberapa rekomendasi bet pingpong terbaik dengan harga terjangkau mulai dari ratusan ribu. Yang pasti, jangan asal dalam memilih bet karena termasuk investasi yang harus dirawat. Sesuaikan juga bet yang kamu pilih dengan kebutuhanmu, ya!

Baca Juga: 7 Macam-Macam Pukulan Tenis Meja, Cari Tahu biar Jago

Topik:

  • Bella Manoban
  • Langgeng Irma Salugiasih
  • Yogama W
  • Yunisda D

Berita Terkini Lainnya