Pria Akan Terpesona Saat Melihat Wanita Melakukan 5 Olahraga Ini

Adakah olahraga favoritmu, girls? 

Kamu salah jika berpikir bahwa pria hanya menyukai wanita yang berparas menawan, berkulit putih, kurus dan tinggi semampai. Sejujurnya banyak pria juga suka dengan wanita yang aktif dan gesit yang dibuktikan dengan rajin berolahraga. Pria menilai aura kecantikan wanita akan semakin terpancar saat mereka berolahraga.

Apalagi jika mereka mahir melakukan jenis olahraga yang justru biasanya banyak dilakukan oleh pria. Nah, berikut ini terdapat lima jenis olahraga yang ketika wanita melakukannya maka akan tampak sangat menarik di mata pria. 

1. Softball

Pria Akan Terpesona Saat Melihat Wanita Melakukan 5 Olahraga Inipexels.com/Pixabay

Permainan softball menuntut setiap peserta untuk selalu fokus dan serius mencetak skor. Pria sangat terkesan dengan cara wanita menyelesaikan pertandingan ini. Dalam balutan baju softball wanita akan tampak begitu keren dan tegas. Ditambah lagi dengan gerakan saat dia hendak memukul bola dengan stick-nya.

2. Bola basket

Pria Akan Terpesona Saat Melihat Wanita Melakukan 5 Olahraga Inipixabay.com/skeeze

Pria sangat terpesona dengan cara wanita memasukkan bola basket ke dalam ring menggunakan dua tangannya. Pria bahkan tidak malu untuk berteriak sekencang-kencangnya saat melihat wanita yang dia sukai berhasil mencetak angka dalam pertandingan bola basket. Hal itu dia lakukan sebagai wujud dari rasa bahagia dan bangga.

3. Bola voli

Pria Akan Terpesona Saat Melihat Wanita Melakukan 5 Olahraga Inipixabay.com/12019

Di mata pria, wanita yang mengerahkan seluruh tenaganya untuk memukul bola dalam permainan bola voli terlihat sangat keren. Kekuatan wanita tersebut seolah menunjukkan bahwa dia bukanlah orang yang lemah dan pria sangat menyukai tipe wanita yang seperti ini.

Maka tidak heran jika akhirnya pria memandang wanita yang jago bermain bola voli dengan tatapan yang berbeda.

Baca Juga: Memesona! 9 Potret Azka, Putra Deddy Corbuzier yang Hobi Olahraga 

4. Atletik

Pria Akan Terpesona Saat Melihat Wanita Melakukan 5 Olahraga Inipixabay.com/skeeze

Orang yang memiliki hobi melakukan olahraga atletik biasanya memiliki otot kaki yang kencang, termasuk wanita. Bukannya membuat mereka tampak tidak menarik, pria justru sangat terpesona dengan bentuk kaki wanita yang seperti itu. Jadi, jika kamu adalah wanita pemilik otot kaki yang kuat dan kencang karena berolahraga, jangan minder, ya. 

5. Tenis

Pria Akan Terpesona Saat Melihat Wanita Melakukan 5 Olahraga Inipixabay.com/moerschy

Siapa sih, yang tidak tertarik memainkan olahraga yang satu ini? Tenis dianggap sebagai salah satu olahraga yang berkelas dan elegan. Apalagi jika dilakukan oleh wanita.

Bahkan pria menilai wanita yang jago bermain tenis itu terlihat lebih anggun, lho. Tidak hanya dari caranya memainkan teknik memukul bola yang tepat, pakaian tenis yang wanita kenakan juga berhasil membuatnya tampak lebih manis di mata pria. 

Itu lah lima jenis olahraga yang jika dilakukan oleh wanita akan membuatnya tampak lebih menarik di mata pria. Jadi, apakah sekarang kamu juga berniat menekuni salah satu olahraga di atas, girls

Baca Juga: 5 Jenis Olahraga Seru yang Cocok untuk Millennial, Gak Bakal Bosen!

Sinta Listiyana Photo Verified Writer Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya