5 Pemain NBA yang Bakal Bela Klub Baru di Musim 2017/2018

Yang nomor 1 sempat bikin heboh fans!

NBA merupakan liga basket pria paling bergengsi di Amerika Serikat. Keseruan dari berlangsungnya kompetisi tertinggi di Amerika Serikat ini, tentunya terasa kurang lengkap jika tanpa kehadiran para pemain-pemain hebat.

Klub-klub di NBA berbondong-bondong berburu pemain hebat, guna untuk memperkuat skuad tim demi menyongsong kompetisi musim baru 2017/2018. Beberapa kejutan juga hadir dari kabar kepindahan beberapa pemain top, yang nantinya akan membela klub barunya untuk kompetisi NBA musim 2017/2018 mendatang.

Berikut nama-nama pemain yang akan membela klub barunya pada musim 2017/2018 mendatang.

1. Kyrie Irving

5 Pemain NBA yang Bakal Bela Klub Baru di Musim 2017/2018twitter.com/celtics

Kabar kepindahan dari pemain berusia 24 tahun ini dari Cleveland Cavaliers ke Boston Celtics, sempat menghebohkan banyak pihak. Pasalnya, Kyrie Irving termasuk salah satu pilar penting dalam skuad tim Cleveland Cavaliers, yang membantu klub dulunya itu berhasil mencapai babak final pada kompetisi NBA musim 2016/2017.

Bahkan Irving sempat mengantarkan Cavs juara di musim sebelumnya, yaitu pada musim 2015/2016 lalu. Perseteruan antara dirinya dengan Lebron James, bisa dikatakan sebagai salah satu alasan dirinya memilih untuk angkat kaki dari Cleveland Cavaliers. 

2. Carmelo Anthony

5 Pemain NBA yang Bakal Bela Klub Baru di Musim 2017/2018deadspin.com

Berikutnya, kabar menarik mengenai kepindahan pemain top basket NBA datang dari pemain berusia 33 tahun yang memutuskan untuk menjajaki kompetisi NBA musim 2017/2018 dengan klub barunya, yaitu Carmelo Anthony. Kepindahnnya dari New York Knicks ke Oklahoma City Thunder, tentunya akan sangat berpengaruh terhadap skuat OKC di kompetisi NBA musim mendatang.

Pasalnya, kedatangan dirinya tersebut membuat OKC kini memiliki 3 trio maut, yaitu Russel Westbrook, Paul George dan Carmelo Anthonty.
 

3. Dwyane Wade

5 Pemain NBA yang Bakal Bela Klub Baru di Musim 2017/2018cavsnation.com

Kabar kepindahan menarik berikutnya, datang dari pemain berusia 35 tahun yang akan membela klub barunya pada kompetisi NBA musim 2017/2018 mendatang, yaitu Dwyane Wade. Kabar kepindahan dari Chicago Bulls ke Cleveland Cavaliers, cukup menarik perhatian banyak pihak. Pasalnya, kepindahannya tersebut juga akan membuat dirinya nanti akan bereuni lagi bersama dengan rekan lamanya di Miami Heats dulu, yaitu Lebron James.

Kabar kepindahannya ini juga akan sangat berpengaruh terhadapa skuad Cavs yang akan menjajaki kompetisi NBA mendatang. Dwyane Wade tentunya akan mengisi posisi kosong yang dulunya diisi oleh Kyrie Irving yang telah pindah ke klub barunya, Boston Celtics.

4. Chris Paul

5 Pemain NBA yang Bakal Bela Klub Baru di Musim 2017/2018solecollector.com

Kabar kepindahan menarik dari pemain top NBA selanjutnya, datang dari pemain berusia 32 tahun berkebangsaan Amerika Serikat, yaitu Chris Paul. Dirinya memutuskan hengkang dari klub lamanya Los Angeles Clippers, dan memilih untuk pindah ke Houston Rockets.

Kabar kepindahan dirinya juga akan sangat pengaruh terhadap kekuatan Houston Rockets untuk menjajaki kompetisi NBA, musim datang. Mengingat keahliannya dalam memberikan assist, juga pastinya akan sangat berpengaruh penting bagi klub barunya.

5. DeMarcus Cousins

5 Pemain NBA yang Bakal Bela Klub Baru di Musim 2017/2018sportingnews.com

Pemain top NBA selanjutnya, yang memutuskan membela klub baru untuk kompetisi NBA musim 2017/2018, yaitu DeMarcus Counsis. Pemain berusia 27 tahun ini, telah memutuskan untuk hengkang dari klub lamanya Sacramento Kings ke New Orleans Pelicans.

Bersama dengan klub barunya, dirinya akan bermain bersama dengan pemain top New Orleans Pelicans lainnya, seperti Anthony Davis. Kehadiran dirinya juga, tentunya akan menambah amunisi tim Pelicans untuk menjajaki kompetisi NBA pada musim 2017/2018 mendatang.

Stefan Kevin Apouw Photo Verified Writer Stefan Kevin Apouw

Menulislah dengan segenap hatimu, hiburlah orang lain lewat tulisanmu.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya