3 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final Hongkong Open 2017

Semoga bisa lolos lagi!

Tiga wakil Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final Hong Kong Open Super Series 2017 setelah memenangi laga sengit di babak 16 besar, Kamis (23/11). Ganda putra meloloskan dua wakil dan ganda putri meloloskan satu wakilnya.

Babak perempat final sendiri akan dimainkan pada Jumat (24/11) siang waktu setempat. Siapa sajakah calon lawan 3 wakil Indonesia?

Greysia/Apriani hadapi juara Macau Open 2017.

3 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final Hongkong Open 2017badmintonindonesia.org

Greysia/Apriani berhasil lolos ke perempat final setelah pada melewati pertarungan sengit melawan pasangan Korea, Chang Ye Na/Jung Kyung Eun 16-21, 24-22 dan 25-23. Pada babak perempat final, Jumat (24/11) Greysia/Apriani akan menghadapi juara Macau Open 2017 yang juga merupakan unggulan ke 7 asal Tiongkok, Huang Yaqiong/Yu Xiaohan.

Ini merupakan pertemuan pertama antara kedua pasangan. Semoga Greysia/Apriani dapat mengulangi kesuksesan seperti di France Open Oktober lalu.

Kevin/Marcus bertemu Ong/Tan, Ahsan/Rian hadapi Inoue/Kaneko.

3 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final Hongkong Open 2017badmintonindonesia.org

Di nomor ganda putra, Indonesia meloloskan dua wakil ke babak perempat final. Yakni pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro.

Di babak perempat final, Kevin/Marcus akan ditantang pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Tan Wee Kiong. Sementara Ahsan/Rian akan menghadapi pasangan muda asal Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Kevin/Marcus maupun Ahsan/Rian dengan lawan-lawannya. Semoga kedua pasangan ini terus melaju ke babak selanjutnya ya.

Tasya Hilaliya Photo Writer Tasya Hilaliya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya