Apriyani/Fadia Gagal Atasi Unggulan China di Perempat Final Japan Open

Apriyani/Fadia sempat unggul di awal

Jakarta, IDN Times - Langkah ganda putri Indonesia, Apryani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terhenti di perempat final Japan Open 2022. Mereka tumbang setelah berduel tiga game dari unggulan China, Chen QIng Chen/Jia Yi Fan, 26-24, 16-21, 14-21.

Berlaga di Maruzen Intec Arena, Osaka, Kamis (1/9/2022), start Apriyani/Fadia terbilang bagus. Mereka bisa mengatasi tekanan dari wakil unggulan China.

Apriyani/Fadia sukses memberikan perlawanan sengit. Sempat kejar-kejaran poin, mereka akhirnya unggul lebih dulu di interval game pertama, dengan skor 11-10.

Duel alot setelah interval tak terelakkan. Apriyani/Fadia terus dibuat kewalahan. Mereka sampai melakoni deuce lima kali, sebelum akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 26-24.

Setelah tampil eksplosif di game pertama, Apriyani/Fadia sedikit mengendur di game kedua. Mereka tak mampu mengejar margin skor yang diungguli sang lawan.

Penampilan Chen/Jia tak terbendung di game kedua. Unggul 11-7 di interval, mereka memaksa Apriyani/Fadia ke rubber game, usai menyudahi duel 21-16.

Asa menembus semifinal pupus saat berduel di game ketiga. Apriyani/Fadia yang  sempat tampil dominan di awal dan memimpin skor 6-3, akhirnya tertinggal 9-11 di interval sebelum akhirnya ditekuk 14-21.

Baca Juga: Drama Poin Krusial, Apriyani/Fadia Tembus Perempat Final Japan Open

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya