Comscore Tracker

Apriyani/Fadia Juara Malaysia Open 2022 Lewat Drama Tiga Game

Ini gelar juara pertama buat Apriyani/Fadia di World Tour

Jakarta, IDN Times - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti, keluar sebagai juara Malaysia Open 2022. Apriyani/Fadia berhasil menjadi juara usai mengalahkan ganda China, Zhang Su Xian/Zheng Yu, dalam drama tiga game, 21-18, 12-21, dan 21-19.

Saat berduel di Axiata Arena, Minggu (3/7/2022), aksi kejar-kejaran poin terjadi antara Apriyani/Fadia dengan Zhang/Zheng. Keduanya saling serang di game pertama, memberikan hiburan tersendiri yang memanjakan mata.

Pada game pertama, Apriyani/Fadia tampil lebih konsisten. Mereka pun berhasil mengamankan kemenangan di game pertama dengan skor tipis, 21-18.

Game kedua tak bersahabat buat Apriyani/Fadia. Mereka tertekan dan kehilangan momentum di periode ini. Berbagai kesalahan dilakukan keduanya. Hingga akhirnya Apriyani/Fadia kalah dengan skor mencolok, 12-21.

Apriyani/Fadia tak memulai game ketiga dengan baik. Mereka kerap tertinggal dari Zhang/Zheng. Namun, perlahan keduanya bangkit dan mengejar Zhang/Zheng.

Usai interval, laga berlangsung sengit. Tapi, pada akhirnya Apriyani/Fadia berhasil menang dengan skor 21-19. Ini menjadi gelar pertama buat Apriyani/Fadia di BWF World Tour. Sebelumnya, mereka sudah sempat meraih medali emas di SEA Games 2021, Vietnam.

Baca Juga: Apriyani/Fadia Tembus Final Malaysia Open 2022, Comeback di Game 2

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya