Cedera, Jonatan Christie Gugur di Perempat Final French Open 2022

Cedera didapat Jojo saat rubber game

Jakarta, IDN Times - Nasib sial dialami tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, di perempat final French Open 2022, Sabtu (29/10/2022), dini hari WIB. Dia harus tersingkir usai mengalami cedera saat berduel di rubber game.

Berlaga di Stade Pierre de Coubertin, Jojo, sapaan karib Jonathan, sebenarnya mengendalikan duel di game pertama. Dia sukses meredam gempuran serangan dari wakil Jepang, Naraoka, dengan baik.

Tampil dominan, unggulan nomor delapan Indonesia itu sukses mengungguli lawannya di interval pertama dengan skor 11-8, sebelum akhirnya mengunci kemenangan game pertama dengan skor 21-14 usai permainannya tak terbendung.

Menang di set pertama, permainan Jojo di game kedua justru merosot. Situasi itu sukses dimanfaatkan Naraoka untuk mengambil alih dominasi permainan di game kedua.

Jojo dibuat kewalahan. Dia tertinggal di interval kedua dengan skor 11-5, sebelum akhirnya keok dengan skor 14-21.

Kekalahan di set kedua benar-benar harus dibayar dengan mahal. Tunggal putra Indonesia itu kesulitan untuk kembali mengambil momentum di rubber game.

Jojo sebenarnya terus berusaha untuk memangkas jarak skor. Sial, dia justru cedera dan tak mampu melanjutkan pertandingan. Naraoka mengunci tiket ke semifinal usai menyudahi duel di rubber game dengan skor 17-13.

Baca Juga: Hoki/Kobayashi Tumbang di Perempat Final French Open 2022

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya