Comscore Tracker

Drama Poin Krusial, Apriyani/Fadia Tembus Perempat Final Japan Open

Apriyani/Fadia sukses melewati adangan ganda China

Jakarta, IDN Times - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berhasil menembus perempat final Japan Open 2022. Mereka berhasil menang atas ganda China, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting, saat berduel di Maruzen Intec Arena, Osaka, Kamis (1/9/2022).

Partai ini sebenarnya berlangsung sengit, meski Apriyani/Fadia bisa menang dua game langsung. Hanya saja, keduanya harus berjuang keras karena Liu/Xia terus menempel dan memaksakan drama di poin-poin krusial.

Apriyani/Fadia sempat ketinggalan di game pertama dari Liu/Xia. Perlahan, mereka mengejar dan mulai membalikkan keadaan. Namun, ketika memasuki poin-poin krusial, drama terjadi.

Liu/Xia akhirnya bisa disalip Apriyani/Fadia saat memaksakan deuce, 20-20. Momentum mereka dapat dan akhirnya Apriyani/Fadia menang, 22-20 di game pertama.

Game kedua juga berlangsung begitu ketat. Kejar-kejaran poin tersaji. Bedanya, Apriyani/Fadia kali ini sering unggul. Hanya saja, terjauh Apriyani/Fadia dengan Liu/Xia cuma tiga poin, 19-16. Itu pun bisa disusul langsung oleh Liu/Xia.

Nah, pada game kedua, sempat terjadi drama yang cukup panjang. Deuce sempat terjadi tiga kali. Namun, pada akhirnya Apriyani/Fadia bisa menang 24-22 dan melaju ke perempat final.

Sementara, di laga lain, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus keok saat jumpa ganda China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Bagas/Fikri kalah dua game langsung dengan skor 20-22 18-21.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya