Eksplosif di Game 2, Gregoria Kalah dari Akane Yamaguchi di WTF 2022

Duel ketat tersaji saat Gregoria vs Akane

Jakarta, IDN Times - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, tumbang dari wakil Jepang, Akane Yamaguchi, dalam BWF World Tour Finals 2022, Jumat (9/12/2022). Dalam duel ini, Gregoria mampu menampilkan performa luar biasa saat menghadapi Akane.

Bertanding di Nimibutr Arena, permainan cepat Akane menimbulkan masalah bagi Gregoria. Tunggal putri yang karib disapa Grego itu dibuat kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Gregoria sebenarnya mampu mengimbangi Akane sebelum interval game pertama. Namun, setelah interval, permainan Akane kian tak terbendung. Gregoria menyerah dengan skor 15-21.

Setelah babak belur di game pertama, Gregoria bangkit. Dia tampil eksplosif dan minim melakukan kesalahan di game kedua.

Permainan Gregoria sampai membuat Akane mati kutu. Dia seperti tanpa kesulitan dalam mendulang poin, hingga akhirnya memaksa Akane ke rubber game usai menang 21-13.

Hanya saja, tunggal putri 23 tahun itu tak mampu menjaga konsistensinya. Momentumnya di game kedua hilang saat berduel dengan Akane di rubber game.

Tempo permainan Gregoria melambat karena kelelahan. Meski begitu, Gregoria mampu tampil militan dan memangkas margin skor menjadi 16-18 dari 13-17. Namun, dia harus menyerah dengan skor 18-21.

Baca Juga: Kejutan! Gregoria Tundukkan Juara Olimpiade di WTF 2022

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya