Gregoria Mariska Tunjung Tumbang di Final Australia Open 2022

Kalah dari wakil Korea Selatan, AN Se Young

Jakarta, IDN Times - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung tumbang dari wakil Korea Selatan, AN Se Young di partai puncak Australia Open 2022, Minggu (20/11/2022). Bertanding di Quay Centre, Gregoria takluk 17-21, 9-21.

Duel ini sebenarnya menjadi Final World Tour perdana bagi Jorji, sapaan karib Gregoria. Sial, performa tunggal putri asal Wonogiri itu kurang meledak saat menghadapi AN Se Young.

Intensitas set pertama sebenarnya tidak tinggi-tinggi amat. Namun, Jorji terlalu sering melakukan kesalahan, yang membuat lawan mudah mendulang poin.

Ganda putri asal Korea Selatan itu unggul di interval pertama dengan skor 11-9. Jorji yang terus berusaha mengejar akhirnya tumbang di game pertama, dengan skor 17-21.

Permainan Jorji kian terpuruk di game kedua. Kesalahan demi kesalahan terus dilakukan tunggal putri berusia 23 tahun tersebut.

Setelah unggul 11-5 di interval kedua, An Se Young semakin tak terbendung. Poin Jorji terhenti di angka kesembilan, setelah sang lawan memastikan kemenangan straight dengan skor 21-9.

Baca Juga: 4 Pemain yang Dikalahkan Gregoria Menuju Final Australia Open 2022

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya