Comscore Tracker

Hoki/Kobayashi Bekuk Fajar/Rian di Final Malaysia Open 2022

Fajar/Rian cuma jadi runner up

Jakarta, IDN Times - Kesuksesan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti tak mampu diikuti oleh ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya gagal juara setelah dikalahkan oleh pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dalam duel tiga game di Axiata Arena, Minggu (3/7/2022), dengan skor 22-24, 21-16, 9-21.

Laga berlangsung seru di game pertama. Kejar-kejaran angka tersaji dan membuat tensi pertandingan meninggi.

Bahkan, FajRi dan Hoki/Kobayashi menciptakan deuce sampai tiga kali. Namun, pada akhirnya Hoki/Kobayashi menang dengan skor 24-22.

Game kedua menjadi milik Fajar/Rian. Mereka mampu mendominasi dan menciptakan margin skor yang cukup besar. Jeda interval dikunci Fajar/Rian dengan keunggulan 11-7. Kemudian, selepas jeda interval, laju Fajar/Rian tak terbendung. Mereka akhirnya menyamakan kedudukan karena menangm 21-16.

Imbang, game ketiga terpaksa digelar. Tapi, pada game ketiga, performa Fajar/Rian malah merosot drastis.

Banyak kesalahan yang dibuat Fajar/Rian. Sederet poin gratis didapatkan Hoki/Kobayashi. Hingga akhirnya, Fajar/Rian kalah telak, 9-21 di game ketiga dan gagal juara.

Dengan hasil ini, Indonesia cuma meraih satu gelar dari Malaysia Open 2022. Itu lahir dari Apriyani/Fadia. Pun, persebaran trofi di Malaysia Open merata dengan satu diraih Denmark, Jepang, China, Indonesia, serta Thailand.

Baca Juga: Kunci Apriyani/Fadia Juara Malaysia Open 2022

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya