Comscore Tracker

Jonatan Christie Sukses Bekuk Wakil Taiwan di WTF 2022

Jonatan berpeluang melaju ke semifinal World Tour Finals 2022

Jakarta, IDN Times - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie sukses mengalahkan Chou Tien Chen di BWF Wolrd Final Tour Finals 2022, Jumat (9/12/2022). Menang rubber game, Jonatan sukses menjaga peluang ke semifinal.

Bertanding di Nimibutr Arena, Jonatan tampil eksplosif di game pertama. Dia mampu memberikan tekanan masif untuk tak membiarkan Chou mengembangkan permainannya.

Pria yang karib disapa Jojo itu tak terbendung setelah unggul 11-5 di interval pertama. Dia mengunci kemenangan game pertama dengan skor 21-13.

Setelah tampil perkasa di game pertama, tunggal putra 25 tahun itu justru terlihat loyo di game kedua. Dia kesulitan untuk mengembangkan permainan, hingga akhirnya takluk dengan skor 12-21.

Beruntung, Jojo bisa bangkit di rubber game. Dia kembali bermain eksplosif dan meminiminalisir kesalahan. Meski begitu, Chou juga memberikan perlawanan yang sengit.

Hanya saja, perlawanan Chou belum mampu mematahkan dominasi Jojo. Jonatan berpeluang melaju ke semifinal World Tour Finals 2022 usai mengunci kemenangan di rubber game dengan skor 21-17.

Baca Juga: Keok, Apriyani/Fadia Tersingkir dari World Tour Finals 2022

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya