Kejutan, Kevin/Marcus Tumbang di Japan Open 2022

Kevin/Marcus keok dari ganda Korea Selatan

Jakarta, IDN Times - Kejutan terjadi di babak 16 besar Japan Open 2022. Ganda putra Indonesia dan unggulan pertama, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, terhenti langkahnya usai dikalahkan wakil Korea Selatan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang, dalam duel tiga game 21-17, 17-21, 24-26.

Berlaga di Maruzen Intec Arena, Osaka, Kamis (1/9/2022), Duo Minions sebenarnya mencatatkan start bagus. Mereka tancap gas dan mengungguli interval game pertama dengan skor meyakinkan, 11-6.

Setelahnya, Kevin/Marcus sempat menjauhkan diri menjadi 15-8. Tapi, secara mengejutkan, Jung/Rang bisa menyamakan skor menjadi 15-15.

Momentum kembali didapat Kevin/Marcus usai keunggulannya terpangkas. Mereka kembali menemukan ritme permainannya, hingga mengunci kemenangan game pertama dengan skor 21-17.

Kevin/Marcus kehilangan ritme permainannya di game kedua. Mereka pun keok dengan skor 17-21 dan terpaksa harus melakoni game ketiga.

Tensi di game ketiga begitu ketat. Kejar-kejaran poin tersaji. Bahkan, sempat terjadi lima kali deuce di periode ini. Sayangnya, Kevin/Marcus keok di game ketiga dengan skor 24-26. Langkah keduanya di Japan Open pun terhenti.

Baca Juga: Drama Poin Krusial, Apriyani/Fadia Tembus Perempat Final Japan Open

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya