Comscore Tracker

Keok, The Daddies Gagal Jadi Juara Grup di World Tour Finals 2022

Ahsan/Hendra tetap lolos ke semifinal

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pasrah lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2022 dengan status runner-up Grup B. Hasil itu didapat usai keok dari wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi 13-21, 18-21.

The Daddies mengalami kesulitan di game pertama. Perlawanan sengit mereka terhenti di angka 3-4. Sejak itu hingga interval, ritme permainan Ahsan/Hendra mandek dan sulit berkembang.

Ahsan/Hendra dibuat kewalahan meladeni permainan eksplosif dari wakil China tersebut. Mereka tertinggal 7-11 di interval sebelum akhirnya keok di game pertama, dengan skor 21-13.

Setelah babak belur di game pertama, The Daddies bangkit secara perlahan di game kedua. Meski begitu, mereka tetap kerepotan menghadapi permainan agresif dan smes tajam dari Liu/Ou.

Sudah menemukan ritme permainan, Ahsan/Hendra sukses menjauhi Liu/Ou 13-6. Sial, momentum mereka hilang karena Liu/Ou berhasil menyamakan skor 15-15 hingga akhirnya menang 21-18.

Hasil ini sekaligus membuat mereka gagal lolos ke semifinal sebagai juara grup. Mereka harus puas dengan status runner-up.

Baca Juga: [BREAKING] Kalahkan The Daddies, Fajar/Rian Juarai Malaysia Masters 2022

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya