Madura United Curi Tiga Poin, Menang Tipis 1-0 Lawan Persita

Madura United menang tipis dari Persita 1-0

Jakarta, IDN Times - Madura United berhasil mencuri tiga poin di markas Persita Tangerang, Jumat (2/9/2022). Berlaga di Stadion Indomilk Arena, Laskar Sappe Kerab menang tipis 1-0.

Tampil di depan publik sendiri, Persita mendominasi sejak peluit kick off dibunyikan. Tapi, malah Madura United yang berhasil memberikan kejutan terlebih dahulu.

Hugo Gomes mencatatkan namanya di papan skor ketika duel baru berusia enam menit. Gol itu tercipta usai eksekusi tendangan bebasnya tak mampu dihalau kiper Persita, Dhika Bayangkara.

Tim asuhan Alfredo Vera sebenarnya memiliki sederet peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Ramiro Fergonzi, Wildan Ramdhani, dan Ezequiel Vidal silih berganti mengancam kiper Madura, Miswar Saputra saat memasuki menit krusial di babak pertama.

Peluang yang mereka ciptakan membuat suporter di tribune bergemuruh. Hanya saja, peluang itu tidak dieksekusi dengan matang, yang membuat keunggulan Laskar Sappe Kerab tetap terjaga hinggu jeda turun minum.

Jalannya babak kedua kembali dipegang Persita. Mereka tampil atraktif, tapi sedikit kebingungan ketika sudah berada di sepertiga akhir lapangan, karena tangguhnya barisan pertahanan Madura.

Muhammad Toha dan Heri Susanto secara bergantian mendapat peluang di awal babak kedua. Namun, tembakan mereka belum mampu merusak gawang yang dikawal Miswar.

Miswar benar-benar membuat barisan depan Persita frustrasi. Sederet peluang Cisadane kembali mereka patahkan jelang peluit panjang dibunyikan. Aksinya itu membuat Madura mencuri tiga poin penuh di Indomilk Arena.

Baca Juga: Madura United Kalahkan Persikabo 1973 Lewat Gol Beto Goncalves

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya