6 Pemain NBA yang Jadi Brand Ambassador Puma pada 2022/2023

Ada Defensive Player of the Year 2022

Puma adalah perusahaan sepatu asal Jerman. Brand satu ini kini merambah berbagai olahraga di dunia. Basket merupakan salah satu cabang olahraga yang mendapat perhatian.

Dalam beberapa musim terakhir, Puma gencar mengajak beberapa pemain NBA untuk kerja sama. Itu tidak lepas dari peran Jay-Z yang merupakan Creative Director of Basketball mereka.

Sebanyak enam pemain NBA pun jadi brand ambassador Puma pada 2022/2023.

1. Marcus Smart

6 Pemain NBA yang Jadi Brand Ambassador Puma pada 2022/2023Marcus Smart (puma-catchup.com)

Marcus Smart merupakan bintang Boston Celtics. Ia dikenal sebagai pemain yang sangat unggul dalam hal menjaga pertahanan. Pada 2021/2022, Smart bahkan meraih penghargaan Defensive Player of the Year dan membawa Celtics melaju hingga babak final.

Penampilan gemilang Marcus Smart ternyata menarik minat Puma. Pada 2019, guard satu ini menjalin kerja sama dengan jenama asal Jerman tersebut. Smart bergabung karena banyak rapper favoritnya yang sudah menandatangani kontrak dengan Puma.

Puma mempersiapkan rencana jangka panjang dalam merekrut Marcus Smart. Mereka berencana membuatkan signature shoes untuk pemain kelahiran Texas ini.

2. Kyle Kuzma

https://www.youtube.com/embed/h1PN3LKx0ok

Kyle Kuzma merupakan pemain basket yang pernah membawa Los Angeles Lakers menjadi juara pada 2020. Saat ini, ia bermain untuk Washington Wizards. Ia sering tampil luar biasa sehingga mengangkat performa tim asal Washington tersebut.

Kuzma mampu melakukan tembakan tiga angka. Ia juga tidak takut untuk melakukan drive ke daerah pertahanan lawan. 

Penampilan Kyle Kuzma ternyata masuk pantauan Puma. Pada 2019, Kuzma dan jenama asal Jerman tersebut sepakat menjalin kerja sama.

Pemain kelahiran Michigan ini menandatangani kontrak dengan durasi 5 tahun. Puma tampaknya tidak salah untuk merekrut pemain basket yang sering tampil stylish ini.

3. LaMelo Ball

6 Pemain NBA yang Jadi Brand Ambassador Puma pada 2022/2023LaMelo Ball (twitter.com/PUMAHoops)

LaMelo Ball merupakan salah satu pemain muda paling menjanjikan di NBA. Ia menjadi bagian penting Charlotte Hornets.

LaMelo pernah menjadi Rookie of the Year 2021. Ia juga terpilih untuk pertama kali di NBA All-Star 2022.

Puma tampaknya sudah melihat bakat LaMelo Ball sejak musim rookie. Mereka mengunci pemain kelahiran California ini dengan harga 100 juta dolar atau sekitar Rp1,54 triliun selama 10 tahun. Dirinya juga sudah dibuatkan signature shoes yang sangat mencuri perhatian.

Baca Juga: 5 Pemain Bintang yang Jadi Brand Ambassador Puma, Reus hingga Neymar

4. Marvin Bagley III

https://www.youtube.com/embed/6UVnhFZ5uvs

Marvin Bagley III adalah power forward yang sekarang bermain untuk Detroit Pistons. Ia memulai karier profesional dengan mengikuti NBA Draft 2018. Dirinya bermain untuk Sacramento Kings pada musim rookie.

Bakat Marvin Bagley III masuk dalam pantauan Puma. Jenama asal Jerman ini mengincar pemain debutan dengan potensi luar biasa. Pada 2018, Bagley III dan Puma sepakat untuk bekerja sama selama 5 tahun. Ia jadi pemain NBA pertama yang dikontrak Puma setelah meninggalkan NBA selama 20 tahun.

5. RJ Barrett

Nama RJ Barrett sudah sangat dikenal sebelum tampil di NBA. Penampilannya begitu menonjol saat berada di NCAA bersama Duke University.

Barrett akhirnya memulai karier profesionalnya dengan mengikuti NBA Draft 2019. Ia dipilih oleh New York Knicks.

Pemain asal Kanada ini langsung mendapat sponsor dari Puma pada musim perdanannya di NBA. Barrett mendapat kontrak jangka panjang karena dinilai sebagai pemain dengan masa depan yang luar biasa.

6. Deandre Ayton

6 Pemain NBA yang Jadi Brand Ambassador Puma pada 2022/2023Deandre Ayton (nba.com)

Deandre Ayton merupakan salah satu center paling dominan saat ini. Ia memiliki kekuatan yang luar biasa sehingga memudahkannya saat berada di bawah ring basket. Ia merupakan pemain yang ikut mengantar Phoenix Suns melaju hingga partai final NBA 2021.

Pada 2018, saat musim perdana Deandre Ayton, ia mendapat tawaran sponsor untuk bergabung dengan Puma. Ayton menandatangani kontrak selama 4 tahun dengan nilai jutaan dolar untuk menggunakan jenama asal Jerman ini. Dirinya dianggap sebagai pemain yang berpotensi luar biasa dan terbukti hingga saat ini di NBA.

Keenam pemain NBA di atas jadi brand ambassador Puma pada 2022/2023. Mereka akan didukung penuh oleh jenama asal Jerman tersebut hingga mengukir prestasi di liga.

Baca Juga: Puma Gandeng NCT 127 Jadi Brand Ambassador Wilayah Asia Pasifik

Tio Wahyu Utomo Photo Verified Writer Tio Wahyu Utomo

Kursi bisa mengakibatkan celana menjadi basah saat duduk, karena kursi adalah benda chair.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya