Starter Tim Wilayah Timur NBA All-Star 2023, Giannis Jadi Kapten

Ada yang menjadi rekan satu tim

NBA All-Star 2023 akan berlangsung pada bulan Februari 2023 di Salt Lake, Utah. Berbagai kalangan sudah melakukan vote untuk menentukan pemain yang akan menjadi starter tim wilayah timur dan barat.

Giannis Antetokounmpo terpilih menjadi kapten tim wilayah timur NBA All-Star 2023. Pebasket asal Yunani ini otomatis menjadi starter karena mendapatkan vote yang tinggi di ajang tahunan tersebut.

Selain, Giannis ada beberapa bintang lainnya yang menjadi starter tim wilayah timur di NBA All-Star 2023. Siapa saja mereka? Mari baca ulasan di bawah ini!

1. Kevin Durant 

Starter Tim Wilayah Timur NBA All-Star 2023, Giannis Jadi KaptenKevin Durant (nba.com)

Kevin Durant adalah small forward yang saat ini bermain untuk Brooklyn Nets. Dirinya mampu membawa tim asal New York tersebut tampil menjadi kandidat kuat untuk juara di NBA 2022/2023.

Pebasket yang akrab disapa KD ini mampu tampil gemilang pada 2022/2023 sehingga masuk dalam NBA All-Star 2023. Durant ternyata memiliki jumlah vote yang banyak dan otomatis menjadi pemain starter. Ia terpilih sebanyak 13 kali pada ajang tahunan tersebut.

2. Kyrie Irving

Starter Tim Wilayah Timur NBA All-Star 2023, Giannis Jadi KaptenKyrie Irving (nba.com)

Sama seperti Kevin Durant, Kyrie Irving juga akan berpartisipasi pada NBA All-Star 2023. Point guard kelahiran Melbourne ini mampu mendongkrak performa Brooklyn Nets. Dirinya bisa menjadi faktor pembeda ketika tampil bersama tim asal New York tersebut.

Pemain berjuluk Uncle Drew ini mendapatkan jumlah vote yang tinggi dari berbagai kalangan sehingga bisa tampil menjadi starter di tim wilayah timur. Irving akan menjalani penampilan kedelapan di NBA All-Star 2023.

Baca Juga: Tanpa Kyrie Irving, Nets Justru Menang 2 Kali Beruntun

3. Donovan Mitchell

https://www.youtube.com/embed/bLKXR8O7R4E

Donovan Mitchell adalah shooting guard Cleveland Cavaliers yang mampu mencuri perhatian pada 2022/2023. Dirinya berhasil mencetak 71 poin dalam satu pertandingan. Tidak hanya itu, ia bisa mengangkat performa tim menjadi lebih menakutkan di NBA.

Pada NBA All-Star 2023, Donovan Mitchell mendapatkan banyak suara sehingga membuatnya menjadi starter tim wilayah timur. Hal tersebut menjadi yang keempat sepanjang kariernya di NBA.

4. Giannis Antetokounmpo

https://www.youtube.com/embed/5scZZpdFzks

Giannis Antetokounmpo merupakan pemain yang bisa berposisi sebagai small forward dan power forward di Milwaukee Bucks. Dirinya adalah tumpuan dari Bucks untuk menjadi kandidat juara pada setiap musimnya di NBA.

Pebasket asal Yunani ini kembali terpilih menjadi kapten untuk ketiga kalinya pada NBA All-Star. Giannis berhasil meraih jumlah vote tertinggi sehingga berhak tampil menjadi starter pada ajang tahunan tersebut. Ini juga menjadi yang ketujuh dalam karier profesionalnya di NBA.

5. Jayson Tatum

Starter Tim Wilayah Timur NBA All-Star 2023, Giannis Jadi KaptenJayson Tatum (nba.com)

Jayson Tatum adalah salah satu pemain penting dari Boston Celtics. Small forward kelahiran St. Louis ini bisa mengangkat performa tim sehingga menjadi kandidat kuat juara NBA 2022/2023.

Tatum mampu tampil impresif sehingga banyak pihak yang memilihnya untuk berpartisipasi dalam NBA All-Star 2023. Benar saja, ia akan menjadi starter untuk tim wilayah timur. Ini merupakan penampilan keempatnya pada ajang tahunan tersebut di NBA.

 

Kelima bintang di atas akan menjadi starter tim wilayah timur pada NBA All-Star 2023. Mereka semua akan menampilkan permainan terbaik demi mematahkan dominasi dari tim LeBron yang masih belum terkalahkan sejak 2018.

Baca Juga: 4 Pemain yang Pernah Jadi Kapten NBA All-Star, LeBron James Terbanyak

Tio Wahyu Utomo Photo Verified Writer Tio Wahyu Utomo

Kursi bisa mengakibatkan celana menjadi basah saat duduk, karena kursi adalah benda chair.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya