5 Tokoh NBA yang Punya Hobi Selain Basket, Ada yang Jadi Rapper!

Michael Jordan punya hobi golf

Setiap orang di dunia ini membutuhkan sebuah hobi untuk menjalani hidup, bahkan pemain NBA sekalipun. Hobi penting dilakukan sebagai penghilang stres.

Ada banyak tokoh NBA yang menghabiskan waktunya dengan hobi yang keren dan unik. Siapa dan apa saja hobi mereka?

1. Robin Lopez (bikin komik)

https://www.youtube.com/embed/qsEj08-pVtA

Robin Lopez merupakan pemain aktif di NBA. Ia bermain di Orlando Magic pada 2021/2022.

Lopez mempunyai hobi yang bisa dibilang sangat unik untuk seorang atlet basket. Ia merupakan penggemar berat komik. Lopez bisa menghabiskan waktu luangnya untuk membaca komik.

Saudara kembar Brook Lopez ini tidak hanya penikmat komik, tetapi juga pembuat komik. Ia suka membuat komik bertema basket.

Robin mengajak Brook bekerja sama dengan Katsumi Tatsuzawa untuk membuat komik dengan judul Transition Game. Robin juga rutin datang ke acara komik dan mengenal banyak penulis komik hebat.

2. Chris Paul (boling)

https://www.youtube.com/embed/eMwkazlfCh4

Chris Paul juga pemain yang masih aktif di NBA. Ia membela Phoenix Suns pada 2021/2022.

Paul merupakan pemain kunci Suns. Ia sangat sibuk dalam menjalani musim NBA. Namun, Paul tidak lupa akan hobinya.

Chris Paul mempunyai hobi bermain boling. Ia merupakan penggemar berat boling. Paul mencintai boling sama seperti ia mencintai basket.

Pemain berjuluk CP3 ini tumbuh besar dengan bermain boling bersama keluarganya. Yayasan keluarga Chris Paul bahkan membuat turnamen boling yang disiarkan televisi. Dari sebuah hobi, ini bisa menjadi turnamen bergengsi.

Baca Juga: 10 Fakta Tim Duncan, Mantan Atlet Renang yang Jadi Legenda NBA

3. Damian Lillard (rap)

https://www.youtube.com/embed/FVF13NJvi8c

Damian Lillard merupakan pemain basket yang saat ini bermain untuk Portland Trail Blazers. Ia sendiri sangat sibuk sebagai atlet basket di NBA, tetapi masih bisa berkarier sebagai rapper profesional.

Damian Lillard mempunyai nama panggung Dame DOLLA. Ia sangat aktif dan produktif sebagai seorang rapper walaupun kegiatan utamanya sebagai seorang atlet basket terus menuntutnya untuk bekerja. Lillard bahkan berhasil mengeluarkan empat album selama kariernya sebagai rapper.

Dame DOLLA mengeluarkan album terbaru berjudul Big DOLLA pada 2019 dan Different On Levels The Lord Allowed pada 2021. Ia juga beberapa kali berkolaborasi dengan rapper terkenal seperti Lil Wayne dan Snoop Dogg.

4. Michael Jordan (golf)

https://www.youtube.com/embed/SfwdMeIswtY

Michael Jordan merupakan mantan pemain NBA. Ia merupakan salah satu yang terbaik sepanjang masa.

Jordan termasuk mantan atlet yang sangat sukses. Ia mempunyai banyak bisnis. Salah duanya bisnis berjalan di dunia sepatu dan tim NBA Charlotte Hornets. 

Di sela-sela kesibukan, Michael Jordan hobi bermain golf. Ia juga tidak terlalu buruk dalam bermain golf. Jordan sampai pernah mengikuti turnamen.

5. PJ Tucker (koleksi sepatu)

https://www.youtube.com/embed/l7VKr9TT-kA

PJ Tucker merupakan pemain aktif NBA. Ia membela Miami Heat pada 2021/2022.

Tucker merupakan pemain penting bagi Heat musim ini. Ia berhasil membawa mereka melaju hingga ke final wilayah sebelum kalah dari Boston Celtics.

PJ Tucker sendiri dikenal memiliki hobi mengoleksi sepatu. Ia mengoleksi ribuan pasang sepatu. Barangnya langka-langka.

Pemain Miami Heat ini juga kerap tampil mewah dengan barang-barang yang dimiliki. Tak jarang Tucker memakai koleksi sepatu langka untuk pertandingan NBA.

Kelima tokoh NBA di atas memiliki hobi yang sangat menarik dan unik di tengah kesibukan mereka masing-masing. Siapakah pemain favoritmu dalam daftar di atas?

Baca Juga: Puasa, Hakeem Olajuwon jadi Player of the Month pada Februari '95

Tio Wahyu Utomo Photo Verified Writer Tio Wahyu Utomo

Kursi bisa mengakibatkan celana menjadi basah saat duduk, karena kursi adalah benda chair.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya