Trae Young, Mimpi Buruk Fans New York Knicks

Perselisihan Trae Young dan fans Knicks di NBA

Trae Young adalah salah satu point guard terbaik pada saat ini. Ia sudah terlihat bakatnya saat ia berkuliah di Universitas Oklahoma walaupun hanya bermain di NCAA selama satu musim pada tahun 2017-2018. Trae Young di draft tahun 2018 dan mendapat urutan ke lima pada draft tersebut. Atlanta Hawks menjadi tim yang beruntung mendapatkan jasa Trae Young. 

Trae Young merupakan pemain yang hebat sehingga tak jarang para penggemar tim lawan emosi melihat penampilannya. Sejak masa kuliah Trae Young sering menjadi pemain yang disoraki oleh penonton tim lawan. Hal tersebut berlanjut saat ia berkarier di NBA, fans Knicks menjadi lawan dari Trae Young saat di Madison Square Garden.

1. Awal mula perselisihan Trae dan fans Knicks

Trae Young, Mimpi Buruk Fans New York KnicksTrae Young (nba.com)

Awal permasalahan saat New York Knicks bertemu dengan Atlanta Hawks pada putaran pertama playoffs  2021. Pertandingan pertama berlangsung di Madison Square Garden yang dihadiri sekitar 15 ribu pendukung Knicks. Banyak pendukung Knicks yang hadir ke stadion karena ini adalah playoffs pertama Knicks sejak tahun 2013.

Sepanjang pertandingan penggemar Knicks terus mengejek Trae dan tim Atlanta Hawks. Hawks berhasil mengalahkan Knicks dan setelah pertandingan Trae Young gantian menyindir teriakan penggemar Knicks yang mengejek dirinya sepanjang pertandingan. 

2. Fans Knicks ludahi Trae Young

https://www.youtube.com/embed/9v7GYvUC3RI

Pertandingan kedua berlangsung antara Knicks menghadapi Hawks masih lanjutan playoffs yang digelar di Madison Square Garden. Pada saat pertandingan kedua tersebut Trae berhasil mencetak 30 poin tetapi Hawks harus kalah pada pertandingan tersebut.

Ada kejadian yang tak diduga muncul saat pertandingan memasuki kuarter ke empat, di mana seorang penggemar Knicks tertangkap kamera sedang meludahi Trae Young. Pada saat itu pandemik COVID-19 sedang tinggi-tingginya di Amerika. Penggemar yang meludahi Trae sudah dijatuhi hukuman dan tidak boleh datang lagi ke Madison Square Garden kandang Knicks. Kejadian tersebut membuat Knicks melakukan permohonan maaf kepada Trae Young dan seluruh tim Atlanta Hawks.

Baca Juga: 10 Potret Bogdan Bogdanovic, Shooter Hebat Andalan Atlanta Hawks

3. Fans Knicks meneriaki Trae Young

Pertandingan kedua playoffs saat musim 2020-2021 Trae Young diteriaki oleh penggemar Knicks dengan kata-kata umpatan selama pertandingan. Pendukung Knicks sampai membuat selebaran yang dibagikan kepada seluruh pendukung yang hadir di stadion. Selebaran tersebut berisi ejekan terhadap rambut Trae Young.

Pada saat christmas game musim 2021-2022, Hawks bertemu dengan Knicks kejadian terulang lagi yaitu pada saat pertandingan memasuki kuarter empat dan umpatan dari fans Knicks terdengar lagi. Padahal pada saat itu Trae Young tidak bisa mengikuti pertandingan karena terkena COVID-19. Pertandingan pada malam natal tersebut dimenangkan oleh Knicks dengan hasil 101-87.

4. Trae Young kembali ke Madison Square Garden

https://www.youtube.com/embed/RmRzv-MWwrY

Bulan Maret tahun 2022 Trae Young akhirnya kembali menginjakkan kaki lagi di Madison Square Garden. Ia terakhir kali bermain di sana saat NBA playoffs musim 2020-2021. Trae Young mendapatkan sambutan kurang hangat di kandang Knicks dengan mendapat sorakan sepanjang pertandingan.

Pada pertandingan tersebut Trae tampil menakjubkan dengan mencetak 45 poin dan 8 assist. Hawks lagi-lagi berhasil mempermalukan Knicks dengan skor 117-111. Setelah pertandingan tersebut membuat penggemar Knicks geram dengan Trae Young. Permusuhan antara fans Knicks dan Trae Young sepertinya sudah berlangsung semakin jauh.

5. Trae Young sosok antagonis bagi fans Knicks

Tahun 2021 tepatnya pada bulan November nama Trae Young muncul pada surat suara sebagai calon walikota dari New York, bukan hanya Trae Young saja melainkan ada beberapa atlet dari NBA dan juga dari baseball (MLB) lainnya. Trae hanya mendapatkan satu vote saja pada pemilihan tersebut.

Trae Young juga pernah dikritik oleh mantan wali kota New York yaitu Bill de Blasio pada saat playoffs 2021, karena Trae dianggap selalu mencari pelanggaran saat pertandingan dan menyarankan Trae Young untuk bermain basket secara benar. Nampaknya segala lapisan masyarakat New York yang mendukung Knicks membenci sosok Trae Young. 

Trae Young sudah seperti sosok penjahat di film superhero bagi fans Knicks dan ia telah membangun sebuah perselisihan yang sangat menghibur dengan fans Knicks. Tidak tahu sampai kapan drama antara Trae Young dan fans Knicks akan terus berlanjut.

Baca Juga: 10 Fakta Trae Young, Bintang Muda Sensasional Milik Atlanta Hawks

Tio Wahyu Utomo Photo Verified Writer Tio Wahyu Utomo

Kursi bisa mengakibatkan celana menjadi basah saat duduk, karena kursi adalah benda chair.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya