Tujuan Mulia Team RMHC Indonesia di TCS New York Marathon 2019

Berlari di New York Marathon untuk satu tujuan

Setelah melalukan serangkaian latihan dan berbagai persiapan di tanah air, kini para pelari Team RMHC Indonesia yang terdiri dari 11 pelari siap berlaga di ajang lari New York Marathon yang terkenal dengan sebutan TCS New York Marathon 2019. Para pelari akan memulai marathon pada tanggal 3 November 2019 waktu setempat di Staten Island dan akan berlari melalui 5 area di New York yaitu Staten Island, Brooklyn, Queens, Bronx dan Manhattan.

Marathon ini akan berakhir di Central Park dan akan didukung jutaan orang yang akan berdiri di tepi jalan untuk memberi dukungan bagi para pelari sepanjang rute. 

1. Tujuan mulai dari tim RMHC

Tujuan Mulia Team RMHC Indonesia di TCS New York Marathon 2019Shutterstock/Eduard Moldoveanu

Para pelari Tim RMHC berlari di TCS New York Marathon 2019 ini dengan satu tujuan mulia yaitu menggalang dana untuk pembangunan rumah singgah ke 3 dari Yayasan Ronald McDonald House Charities (RMHC) di Denpasar Bali.

2. Rumah singgah untuk keluarga pasien

Tujuan Mulia Team RMHC Indonesia di TCS New York Marathon 2019Shutterstock/fizkes

Rumah Singgah keluarga pasien anak ini akan menjadi rumah tinggal sementara bagi orang tua atau keluarga yang tinggal jauh dari Denpasar dan sedang menemani buah hati mereka dalam menjalani pengobatan karena penyakit kronis yang dideritanya. Rumah Singgah ini sudah mulai dalam tahap pembangunan dimana peletakan batu pertama sudah dilakukan bulan Oktober lalu.

3. Penggalangan dana

Tujuan Mulia Team RMHC Indonesia di TCS New York Marathon 2019Shutterstock/Chinnapong

Di harapkan melalui penggalangan dana ini, rumah singgah Yayasan RMHC dapat segera terwujud. Kamu berminat ikut serta memberikan dukungan dengan ikut serta dalam penggalangan dana? Tenang, karena penggalangan dana masih berlangsung sampai Desember 2019 melalui www.rmhc.or.id ya guys. 

Topik:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Berita Terkini Lainnya