Medali Emas! 5 Pejabat Hingga Atlet Beri Hadiah Greysia/Apriyani

Motivasi buat pemain muda, nih! #IDNTimesSport #Tokyo2020

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan memenangkan mendali emas di Olimpiade Tokyo 2021. Pasangan ganda putri berhasil menjadi juara di cabang olahraga bulu tangkis.

Kemengangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tentunya membuat seluruh masyarakat Indonesia bangga. Berkat prestasi yang ditorehkan, gemilang hadiah dan bonus telah menanti mereka ketika pulang ke Indonesia. 

Tak sedikit artis hingga politikus yang memberi hadiah sebagai ucapan selamat dan bentuk apresiasi kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Bahkan, salah satu mantan atlet bulu tangkis Indonesia juga ada yang sudah menyiapkan hadiah khusus, lho!

Siapa saja mereka dan hadiah apa yang diberikan? Simak ulasannya berikut ini.

1. Sandiaga Uno

Medali Emas! 5 Pejabat Hingga Atlet Beri Hadiah Greysia/Apriyanipotret Sandiaga Uno (Instagram/Sandiuno)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno turut bangga dengan prestasi yang diberikan oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini telah menyediakan hadiah berupa liburan gratis untuk kedua atlet tersebut.

"Saya berikan hadiah wisata ke 5 destinasi super prioritas," ungkap Sandiaga Uno melalui akun Instagram-nya.

Sandiaga Uno menyebut akan mempersiapkan destinasi terbaik wisata Indonesia di Labuan Bajo, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Likupang, dan Wakatobi. Wah, hadiah yang cocok banget buat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang telah berjuang keras.

2. Chicco Jerikho

Medali Emas! 5 Pejabat Hingga Atlet Beri Hadiah Greysia/Apriyanipotret Chicco Jerikho (instagram/chicco.jerikho)

Turut berbangga, Chicco Jerikho juga tak mau ketinggalan ikut memberikan sedikit penghargaan untuk Greysia dan Apriyani. Atlet bulu tangkis peraih medali emas itu akan mendapatkan kopi atau minuman lainnya di seluruh cabang Filosofi Kopi secara gratis seumur hidup.

"Kopi atau minunuman apapapun gratis seumur hidup di seluruh kedai Filosofi Kopi buat sang juara INDONESIA Greysia Polii dan Apriyani Rahayu," ungkap Chicco Jerikho melalui lama Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga: 10 Potret Greysia Polii, Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020  

3. Arief Muhammad

Medali Emas! 5 Pejabat Hingga Atlet Beri Hadiah Greysia/Apriyanipotret Arief Muhammad (instagram.com/ariefmuhammad/)

Dikenal sebagai pebisnis yang sukses, Arief Muhammad juga sebelumnya telah menjanjikan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu kepemilikan cabang Baso Aci Akang miliknya. Masing-masing dari Greysia dan Apriyanibakal mendapatkan satu cabang baru gerai Baso Aci Akang dari Arief Muhammad.

"Sesuai janji, cabang Baso Aci Akang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!," kata Arief Muhammad di media sosial.

4. Brisia Jodie 

Medali Emas! 5 Pejabat Hingga Atlet Beri Hadiah Greysia/Apriyanipotret Brisia Jodie (Instagram.com/brisiajodie96)

Tak mau kalah dari Arief Muhammad, Brisia Jodie pun juga bakal memberikan satu outlet dari merek bisnis miliknya, EsTeh Indonesia. Hal ini diberikan Brisia Jodie sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi atas kerja keras Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Kita para owner dari EsTeh Indonesia sangat-sangat bangga, maka dengan senang hati kita akan memberikan outlet EsTeh Indonesia sebagai tanda terima kasih dan bentuk apresiasi kerja kerasnya," ungkap Brisia di media sosial.

5. Harianto Arbi 

Medali Emas! 5 Pejabat Hingga Atlet Beri Hadiah Greysia/Apriyanipotret Harianto Arbi (instagram.com/hariyanto_arbi)

Bukan hanya pejabat dan artis saja yang memberikan hadiah untuk Greysia dan Apriyani. Nama Harianto Arbi, mantan atlet bulu tangkis Indonesia, telah menyiapkan beberapa unit apartemen untuk diberikan kepada sang peraih medaii emas Olimpiade Tokyo 2020.

Bahkan, Harianto Arbi tak hanya memberi hadiah kepada Greysia dan Apriyani, namun sang pelatih juga ikut "kecipratan" hadiah hunian spesial ini.

Masih banyak lagi sederet pejabat dan figur publik yang berbondong-bondong memberikan hadiah kepada Greysia Polli dan Apriyani Rahayu. Semoga hal ini dapat menjadi lecutan semangat bagi atlet-atlet Indonesia lainnya, ya!

Baca Juga: 10 Postingan Selebritis yang Ikut Terharu Greysia/Apriyani Raih Emas 

Tita Salsabil Photo Writer Tita Salsabil

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya