Kena Virus FIFA, 6 Klub Liga Inggris Harus kehilangan Pemain Inti

Manchester United sampai kehilangan tujuh pemain intinya. Waduh...

Virus FIFA adalah istilah dimana para pemain sepakbola harus pulang kembali ke klubnya dengan membawa cedera. Hal itulah yang kini dirasakan oleh Manchester United. Mereka harus menerima kenyataan jika Lukaku dan Fellaini harus beristirahat cukup lama akibat virus tersebut. Dampaknya, kedua pemain tersebut semakin menambah banyak deretan pemain klub tersebut yang tidak akan tampil dalam beberapa pertandingan ke depan.

Namun bukan hanya MU, beberapa klub Inggris lain juga bernasib sial karena International Break. Ini dia enam klub yang merugi karena banyak pemain kuncinya absen.

Arsenal

Kena Virus FIFA, 6 Klub Liga Inggris Harus kehilangan Pemain Intinan.ng

Klub asal kota London kini berada di peringkat ke-5 dengan perolehan 13 angka. Pekan ini, klub asuhan Arsene Wenger harus melakukan pertandingan tandang ke kandang Watford FC. Namun mereka harus bisa memaksimalkan para pemain yang ada. Karena tiga 3 pemain mereka mengalami cedera, yakni Callum Chambers, Koscielny dan Santi Cazorla.

Chelsea

Kena Virus FIFA, 6 Klub Liga Inggris Harus kehilangan Pemain Intiskysports.com

Setelah baru saja dipermalukan oleh Manchester City, Chelsea harus bertandang ke kandang dari Crystal Palace. Walaupun tim yang dilawan terhitung lemah, pasukan Conte tidak bisa menganggap remeh sebab mereka akan kehilangan beberapa pemain kunci mereka. Yakni sang pencetak gol terbanyak sementara klub Alvaro Morata, Danny Drinkwater dan Ngolo Kante yang cedera saat membela Prancis.

Liverpool

Kena Virus FIFA, 6 Klub Liga Inggris Harus kehilangan Pemain Intithisisanfield.com

Setelah gagal menang dalam beberapa pertandingan terakhir, Liverpool harus menerima kenyataan jika mereka akan menghadapi klub pimpinan klasemen sementara Manchester United. Bencana belum berakhir. Juergen Klopp juga harus dipusingkan dengan cedera beberapa pemain inti mereka. Seperti Dejan Lovren, Adam Lallana, Clyne dan kiper Bogdan. Sanggupkah mereka menang di kandang sendiri?

Tottenham Hotspurs

Kena Virus FIFA, 6 Klub Liga Inggris Harus kehilangan Pemain Intistandard.co.uk

Sama seperti Liverpool, para pemain Tottenham Hotspurs juga tengah dilanda badai cedera. Setidaknya, ada empat nama pemain yang dipastikan akan absen dalam beberapa pekan ke depan. Pemain tersebut ialah Erik Lamela,Victor Wanyama, Moussa Dembele dan Danny Rose. Untungnya, pasukan Mauro Pochettino bertemu tim Bournemoth yang mana bisa dikatakan tidak terlalu tangguh. Walaupun begitu, mereka harus tetap fokus jika tidak ingin terpeleset.

Manchester City

Kena Virus FIFA, 6 Klub Liga Inggris Harus kehilangan Pemain Intitalksport.com

Dua klub asal kota Manchester kini tengah memimpin klasemen EPL secara bersama. Namun Manchester City sedikit diuntungkan pekan ini karena hanya menjamu tim papan tengah Stoke City. Lebih lanjut, mereka sayangnya tidak bisa diperkuat beberapa pemain andalannya seperti Aguero, Kompany, Mendy dan Delph. Tetapi mereka di atas kertas tetap menjadi unggulan dalam laga yang akan dihelat di Etihad Stadium.

Manchester United

Kena Virus FIFA, 6 Klub Liga Inggris Harus kehilangan Pemain Intiwsbuzz.com

Bertemu Liverpool, Manchester United akan dipusingkan dengan hilangnya Lukaku karena cedera yang ia dapatkan kala membela Belgia. Lebih lanjut, striker jangkung tersebut menambah daftar pemain Manchester United yang berada di meja operasi. Selain dia, masih ada enam pemain lain yang harus absen dalam beberapa pekan ke depan semisal Phil Jones, Carrick, Ibrahimovic, Fellaini, Rojo dan Paul Pogba.

travellio Photo Verified Writer travellio

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya