Curi Sebuah Patung Rusa, Dua Pemain Football Illinois Ditangkap

Tapi mereka tidak dikeluarkan dari timnya

Dua pesepak bola dari University of Illinois (UI), James Marchese dan Drew Murtaugh yang merupakan teman sekamar ditangkap setelah diduga memindahkan patung kawat baja yang disebut "Startled".

Patung itu dipindahkan dari Scott Park di East Springfield Avenue ke atap kompleks apartemen mereka pada 29 April 2018.

1. The Champaign Park District menyadari patung itu menghilang

Curi Sebuah Patung Rusa, Dua Pemain Football Illinois Ditangkapbustedcoverage.com

Dilansir dari The News Gazette, The Champaign Park District melihat pencurian patung itu dari tempatnya tidak lama setelah hilang dan menggunakan Facebook untuk menyebarluaskan berita kehilangan.

Pada tanggal 5 Mei, polisi Champaign menerima tip bahwa patung itu berada di atap kompleks apartemen tempat kedua lelaki itu tinggal, tepat di seberang jalan dari taman ke barat. Petugas pergi ke tempat mereka hari itu dan berbicara dengan beberapa warga, termasuk Marchese dan Murtaugh.

2. Pengakuan Marchese dan Murtaugh

Curi Sebuah Patung Rusa, Dua Pemain Football Illinois Ditangkapbustedcoverage.com/FightingIllini

Masing-masing keduanya didakwa dengan satu tuduhan pencurian antara 500 dan 10 ribu dolar.
Dari keterangan polisi, Marchese mengaku bahwa dia dan Murtaugh sedang berjalan pulang ketika menemukan sebuah patung tergeletak di tanah, kemudian mengambilnya dan meletakkannya di atap kompleks apartemen mereka.

Murtaugh juga mengatakan pernyataan yang sama dengan Marchese. Direktur Taman Distrik, Joe DeLuce mengkonfirmasi bahwa patung sumbangan itu senilai 5000 dolar. Keduanya akan menghadapi hukuman jika terbukti bersalah. Berkisar antara 2 sampai 5 tahun masa percobaan.

3. Keduanya tidak dikeluarkan dari tim

Curi Sebuah Patung Rusa, Dua Pemain Football Illinois Ditangkaponthebanks.com/Noah K.Murray

Diwartakan oleh Sec Country, menurut Zach Barnett dengan NBC Sports, Jimmy Marchese dan Drew Murtaugh, keduanya adalah linebacker untuk tim sepak bola Fighting Illini.

Marchese dan Murtaugh muncul bersama seorang pengacara pada hari Jumat dan meminta Hakim John Kennedy untuk mendengar kemungkinan penyebabnya. Mereka akan kembali ke pengadilan pada 12 Juni.

Kent Brown, direktur informasi olahraga UI, mengatakan pelatih kepala sepak bola Lovie Smith sadar akan tuduhan kriminal terhadap keduanya, tetapi tidak ada tindakan mereka telah dikeluarkan dari tim sepak bola.

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya